Jumat, 06 Agustus 2010

Arsa Masih Sakit...

  
Arsa masih sakit. Terhitung 6 hari sejak pertama di bawa ke rumah sakit Sabtu kemarin. Aku benar-benar ngga tega leat dia cuma bisa tiduran,lemas,ngga punya tenaga. Kalo dulu dia bisa protes mati-matian ngga mau minum susu khusus untuk perutnya karena ngga enak,sekarang kaya ngga punya tenaga untuk protes lagi. Cuma pasrah minum susunya.
Aku selalu ngga tahan liat dia kesakitan tiap kali disuntik di infusnya. Apalagi hampir semua bekas infusnya bikin bengkak. Selalu natap yang nemenin dia,kaya minta tolong dan kaya bilang 'tante,kakak sakit disuntik. Tolong bilang jangan suntik kakak lagi'. Aku selalu pengen nangis http://www.smileycodes.info
.
Disentri benar-benar membuat kami ngga punya semangat lagi. Bikin capek badan dan pikiran. Ya Allah sembuhkan Arsa ya Allah. Dia masih terlalu kecil untuk kau beri sakit seperti ini. Baru 5 bulan (tepat hari ini). Kasian mbak lilik dan mas joko yang sudah nunggu cukup lama buat punya momongan harus dikasih ujian kaya gini.
Kasian bapak dan ibu yang selalu kepikiran,ngga doyan makan karena jagain cucu kesayangan. Minggu depan aku uda harus ninggalain Kudus,dan aku ngga bisa kalo harus pergi dengan keadaan kaya gini.
Eh ya,Arsa juga harus ke semarang. CT Scan otak,buat tau apa kejang bikin otaknya ada masalah ato ngga. Ya Allah jangan yaa http://www.smileycodes.info
...
Arsa harusnya jadi anak yang pintar,terlihat dari matanya yang bening dan cerdas. Jangan buat kami lebih kawatir lagi Ya Allah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown