Kamis, 05 Agustus 2010

Saya VS Twitter


Saya baru bikin twitter. Benar” baru buat,ketinggalan sekali yah?! Teman-teman sudah banyak yang punya akun twitter sih,jadi ya dibilang ikut”an mungkin iya juga.
Pertama aku kira twitter bakal sama kaya situs jejaring social lain yang berhasil aku taklukan spt facebook dan friendster jaman dulu. Tapi sepertinya aku salah. Aku sama sekali ngga ngerti itu twitter. Pertama buat uda,log-nya sih gampang ajah. Tapi buat ngoprasiinnya aku ngga tau apa-apa. Malu-maluin banget ya. 
Binggung.. Uda gitu dari twitter nya sendiri ngga kooperatif sama sekali. Mosog tiap kali mau ganti poto primari selalu over capacity. Selalu.
Jadi tambah males tuh. Tapi ya uda deh,ngga punya twitter juga ngga masalah kok (apalagi punya tapi ngga bisa pakenya). Facebook ajah juga ngga maslah kok http://www.smileycodes.info.

Walopun aku juga ngga menutup kemungkinan buat suatu saat belajar lagi soal twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown