Kamis, 19 Agustus 2010

Dunia Baru Saya

Tanggal 15 Agustus 2010

“Seperti air yang selalu bergerak untuk dapat bernilai bagi sesame,semoga Allah menjadikannya demikian atas hijrahnya Anick ke semarang…
Hari ini Anick mau berangkat,mohon maaf,doa dan semangat agar dimudahkan segalanya dan ilmu yang didapat bermanfaat bagi semua.. :)”

Sms yang aku kirim ke sebagian teman hari minggu kemarin. Yah,hari minggu sekitar siang menjelang sore aku berangkat ke semarang. Dianter bapak,lik tomo dan mbak lilik naik si ijo.
Kos. Ngga kebayang gimana,tinggal jauh dari orang tua. Ngga bisa lagi apa-apa bilang ‘mbak piye ikiii…’ masak (atau jajan sendiri), nyuci (mikir” juga kalo mau londry,uang pas-pasan), bangun dan parrahnya puasa sendiri. Ini kali pertama aku puasa sendiri tanpa keluarga.
Dan aku cukup menghela nafas dan bilang ‘okkeh,emang harus gini kan?!’

Dan ya,memang harus gini. Ngga semua orang punya kesempatan sekolah di luar kota,dan banyak kok yang pengen ke sekolah ke luar kota. Sekarang kenapa aku harus pasang wajah susah?! Kenapa ngga coba jalananin dulu plus dinikmati.

Temen sekamar aku namanya Rahma FBS dari Banjarnegara. Badannya besar. Dan baik. Selebihnya aku ngga terlalu tahu,secara baru kenal 2 hari tapi aku bisa ambil kesimpulan kalo dia lumayan perhatian,untuk sesuatu yang uda pernah aku dengar dia bisa bilang 2-3 kali untuk memastikan aku ngerti. Baik kan?! hehe

Juga ada Nian,berkerudung juga dari Boyolali (Crocodile Forget),
Vitha dan Mbak MIPA (dia satu-satune anak mipa di kos) yang sekamar,Vitha adalha yang paling sering dapet bagian beli" barang ngga pentig buat ppa,rumahnya lumayan deket. cumsa butuh 45 menit dari kampus...
Kayaknya itu dulu,laen kali saya akan lebih apdet lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown