Kamis, 30 Desember 2010

My Cinderella Shoes


(30 Dec 2010)
Sudah lama tidak menulis. Karena satu dan lain hal. Baik,apa yang akan ku ceritakan lagi? Tentang dia ? Hmmm..baiklah.
Kemarin,aku dapat kejutan besar. Seseorang mengirimiku sepatu lukis ganbar sapi yang (Sumpah!) LUCU BANGETT http://www.smileycodes.info!!!
Terima kasih buat kirimannya,memang aku uda menduga sebelumnya apalagi beberapa minggu kemarin kamu sempat tanya alamat rumah di kudusku tiba-tiba.
‘Waaaah,pasti mo ngirim sesuatu nih. Sepatu lukis yang dulu pernah aku minta mungkin ya?’ tapi setelah bebarapa hari kok,paketan yang tak pikir kamu kirimkan buat aku kok ngga dateng-dateng yaa http://www.smileycodes.info … jangan-jangan kemarin Cuma iseng tanya aja yaa… Dan aku akhirnya ngga jadi berharap banyak. Sampai hari minggu kemaren,pas keluarga lagi kumpul,ada kurir yang nganter barang. Ada nama aku,dan ada nomer ponselmu. Nomer ponselmu yang sudah kuhafal di luar kepala.
God, dan ternyata benar. Kotak cokelat itu isinya sepasang sepatu lukis gambar sapi seperti pesananku. Pesanan setengah bercandaku dulu.  (Mungkin gambarnya akan menyusul karena belum sempat diambil fotonya.) Dan ternyata dua malaikatku juga suka sepatu itu. Acha yang selalu menjerit gemes liat tu sepatu dan Fida yang selalu bilang ‘sepatunyaaa nooook’ sambil dipake di kaki kecilnya itu.
Ah,kau baik sekali. Apa yang bisa aku lakukan untuk membalas semua kebaikanmu hah?! Jujur,sebaiknya kau tidak terlalu baik padaku. Jadi aku berbuat sesuatu yang tidak seperti harapanmu,aku tidak terlalu merasa bersalah L
Tapi aku benar-benra suka sekali sepatu itu. Benar. Dan terima kasih yaa…

Maybe it isn’t made of glasses
Maybe it isn’t most expensive shoes in the world
But, it’s always be my lucky shoes,
Which make me feel like a princess even in bad dresses,or
In ugly faces,
Its my beautiful Cinderella shoes…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown