Senin, 20 Desember 2010

Saya Gak Tau Mau Ngasih Judul Apa


(Catatan ini dibuat tanggal 18 Desember 2010)
 Hari ini adalah hari yang menyebalkan. Menunggu sms. Entahlah walaupun arsa dan fida bertinggah selucu apapun,rasanya aku masih juga belum bisa tersenyum dengan tulus. Senyum yang sebenar-benarnya senyum. Dan aku mulai merasa menjadi sosok yang menyebalkan sekarang. Berharap ada nada sms yang berbunyi diikuti tulisan satu pesan diterima dari nomermu. Ya,NOMERMU! Tidak dari nomer orang lain. Berkali-kali memeriksa fb dari ponsel. Dan berkali-kali pula mengecek apakah fb-mu sama vakumnya dengan sms yang biasanya kau kirim padaku. Dan,hasilnya memang sama.
Satu kesimpulan. Kau sedang tidak punya pulsa untuk sekedar bilang apa kabar. Yah,salahkan aku yang beberapa hari terakhir ‘memaksa’mu meladeni sms kesepianku. Aku yang kesepian, berharap ada teman bicara walau hanya lewat teks” hitam putih di layar handphone. Dan kau dengan entah dengan senang hati entah tak ada kerjaan meladeniku dengan baik. Sukses membuatku tersenyum dengan kata-kata ringan itu. Terima kasih sudah menjadi teman yang hebat untukku. Teman,aku benci menyebut itu. Sedangkan teman dekat lelakiku tidak lagi seperti itu. Mungkin aku terlalu berkhayal banyak padamu. 
Tidak, aku tidak pernah berani mengharap lebih. Menjadi semakin lebih dekat misalnya,kita akan berakhir di dua kemungkinan besar. (Ini bukan masalah aku terlalu pede atau apa yaa) pertama, kita akan semakin,semakin dekat dan tidak hanya sebagai teman cerita saja tetapi berakhir bahagia selamanya. Kedua, dalam kesemakin dekatan kita membuat kita terpisah di suatu titik di suatu saat yang entah kapan. Dan kita hanya akan menjadi ‘orang-orang yang pernah dekat’ tanpa tegur sapa atau lempar senyum saat ketemu di toko atau perempatan jalan. Dan berani sumpah,aku akan sangaat benci diriku saat itu.
Aku tidak ingin kehilangan teman sebaik kau.
Tapi egoisnya aku. Membayangkan suatu saat tidak ada lagi orang sepertimu yang dengan sabar melayani apa mauku. Membalas semua smsku,melainkan membalas sms perempuan lain,mendengarkan perempuan lain, menenangkan perempuan lain dan melukiskan senyum perempuan lain. Jujur saja itu masih berat untukku. Tapi suatu saat itu PASTI terjadi dan memang harus. 
Semoga saja hari itu masih lama http://www.smileycodes.info
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown