Rabu, 15 Desember 2010

Tentang Saya,Kuliah,Kos

Voila, sudah lama rasanya tidak menulis tentang saya. Baiklah,tidak juga sebenarnya http://www.smileycodes.info 
tapi sebenarnya saya bingung mau nulis tentang apa. Masalahnya bukan karena ngga tahu apa yang mau ditulis dan di share ke blog tapi lebih ke ‘terlalu banyak’ yang mau ditulis jadinya bingung deh… Haaaah.. http://www.smileycodes.info
Seperti yang anda ketahui, saya adalah mahasiswi tahun pertama di salah satu Universitas Negeri Di Semarang. Jurusan Bahasa Inggris prodi Pendidikan Bahasa Inggris. 

Jangan terkejut,karena jujur saja saya juga sebernya tidak percaya bisa masuk jurusan itu. Dan satu”nya petuah saya buat adek” kelas yang mau nerusin kuliah:PIKIR DUA KALI SEBELUM NGISI FORMULIR PILIHAN PRODI ATAU KALIAN NYESEL DAN HANYA BISA TERLIHAT TOLOL SEPERTI SAYA.
Sudahlah,akan lebih baik jika suatu saat kita bahas. Tidak sekara
Hidup di perantauan tidak mudah. Walaupun Kudus kota kecil yang nyaris ngga ada apa-apanya. Tapi sebenarnya saya lebih nyaman disana,setidaknya tiap makan ngga harus ngitung uang tinggal berapa. Saya tinggal di kos,tepat belakang fakultas, beberapa meter dari gedung kuliah. Pulang pergi tinggal jalan. Alasan terbaik bapak-ibu semangat cariin kos saya disana biar ngga usah bawain motor. Good reason.
Saya sekamar ama Rahma,anak Banjarnegara (saya sebenarnya ngga tau itu dimana),awalnya sempat kaget karena badan Rahma yang sedikit lebih berisi dari semua orang di rumah kos ini. Alhamdulillah saya masih baik-baik saja sekarang,dua di satu ranjang hanya untuk dua orang. Penghematan orang tua yang berlebihan menurut saya. Tahun depan bakal minta sekamar seorang deh, walaupun ngga yakin bakal dikabulin.
Ini kamar saya…eh kami…
Tempat biasa saya tidur yang deket jendela, pagi" bangun tidur langsung buka jendala rasanya Amazing lhoo

Rak yang biru muda punya saya,itu tas kuliah Rumah Warna saya :)

Si pinky ngintip di bawah..hihi

Si pinky,saya tidak hidup tanpanya. (Lebai)
 Itu baru sebagian kecil yaa,mungkin lain kali akan di tambah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown