Sabtu, 29 Januari 2011

Ada Dementor Hari Ini

Ada dementor di dekat saya hari ini. kau tahu dementor kan? makhluk seram berwarna hitam yang kerjanya menghisap kebahagiaan. dementor itu akan mengisap kebahagiaan seseorang dan membuat seorang itu terpuruk dalan kesedihan sepanjang hidupnya (mungkin).

Satu-satunya cara mengusir dementor adalah menggunakan mantra Patronus, caranya adalah memikirkan kebahagiaan yang paling besar yang pernah dirasakan. patronus yang muncul dari mantra bisa bermacam-mavam bentuknya,seperti rusa ato binatang apa saja. 
Kalo hewan patronus saya mungkin beruang madu atau panda (ngarepnya sih gitu).

dementor-dementor yang jahat itu berupa tangisan Acha hari ini, dia rewel terus sejak pagi. mintanya digendong umi-nya padahal kelihatan sekali umi nya menampakan wajah Ya Tuhan anakku berat sekali dan berisik sekali dari pagiii dan ngga ada yang boleh nyentuh dia selain uminya itu. saya bersyukur juga sebenarnya *Astagfirullah*

dan rewelnya ampun-ampunan deh, pake jerit-jerit kaya kucing kecepit pintu kamar mandi. diemnya kalo uda digendong plus diputerin CD animasi lagu-lagu yang yang udah ratusan kali diputer seharian ini. kalo CDnya bisa protes pasti uda salto, kayang dan demo mogok dimasukkan mesin pemutar buatan China yang saya Amazed belum pernah rusak sampe sekarang sejak jaman saya SD kayaknya.

untungnya malam ini si acha uda dibawa ke dokter, dapet obat 3 jenis. Alhamdulillah sakit biasa. dan sekarang uda tidur tenang di kamar (Cepat sembuh ya sayang, kasian tetangga).

Dan dementor kedua saya adalah saya ngga punya temen berbagi buat cerita kondisi acha. si musa lagi sibuk sama kegiatan itb yang namanya  saya lupa yang pasti mirip banget sama mantranya Harry Potter -cio,cio apalah-
Dan Mr Expervert or Mr used to be pervert (saya ngga tau grammer mana yang bener) sepertinya sedang sibuk dan saya belum berani menghubunginya lagi. sebenarnya tidak ada masalah, hanya saja saya masih malu dan tidak enak pake sangat karena suatu hal ke dia.

Biasanya saya curhatnya ke mereka sih ya...
dan sekarang saya jadi manusia paling bete sedunia, dementor semakin mendekaaaaat...

Baik,sepertinya saya mau melawan dementor-dementor itu saja. main lempar tangkap bola? saya lempar, mereka yang nangkap lalu tinggal ber-dissaparet ke rumahnya Hagrid atau ke Hogsmade.
Segelas  rootbeer (or beeroot?!) mungkin akan berefek baik untuk mood saya.

Acha pake serangam timnas nomer 17,obsesi Mbah Kakungnya :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown