Sabtu, 01 Januari 2011

Catatan terakhir tahun 2010


(31 Dec ’10)


Tahun 2010 akan berakhir dalam hitungan jam. Aku hanya ingin mengucapkan banyak terima kasih pada orang-orang yang telah membantuku dalam melewati 356 hari dalam setahun ini.
Tahun yang cukup menyenangkan aku kira, terlepas semua hal yang terjadi di Indonesia dan di kehidupan yang seharusnya tidak perlu terlalu dipikirkan. Banyak hal baru di tahun ini, banyak mendapatkan juga banyak kehilangan. Just call it life.
Masa-masa SMA habis di tahun ini. Tak ada lagi seragam putih abu-abu  dan sepatu hitam. Tak ada lagi teman-teman yang (DAMN! AKU MENYESAL TIDAK BANYAK MEMBUAT KENANGAN BERSAMA MEREKA) hebat. Menyadari kehilangan seorang teman bisa begitu menyakitkan.
Masa kuliah dimulai. Cari info,daftar PTN,ujian PTN, ketrima,cari kos,KULIAH. Tidak semenyenangkan saat SMA. Belum,mungkin. Dan banyak masalah di keluarga muncul satu persatu sepanjang tahun ini. Masalah yang sebenarnya sudah ada sejak lama,hanya saja mungkin menunggu tersingkap tahun ini. Arsa yang sakit dan tiap dua bulan rawat inap di RS(Tahun depan tidak lagi). Dan masih banyak lagi.
Banyak orang-oarang yang sudah menguatkan. Terima kasih semua. Apalagi akhir-akhir ini aku merasa menjadi orang paling merepotkan sedunia. Kalau saja ada award mungkin aku yang akan menerima award itu. Hahaha.
Tahun yang menyenangkan. Semoga tahun depan akan lebih menyenangkan. Mungkin nanti malam akan membuat resolusi yang jujur sepertinya tidak membawa pengaruh banyak. Terima kasih sudah membaca. Kalian semua hebat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown