Sabtu, 15 Januari 2011

Di setapak persimpangan


Aku berdiri di sini,di setapak persimpangan antara masa lalu dan masa depan. Tanpa beranjak seinchi,memandangi punggungmu yang mulai pergi. 

Ke depan,terus ke depan ke setapak lain yang kau percaya akan membuatmu jadi seorang yang lebih bercahaya dari matahari. Kau pergi,tanpa melihat ke arahku lagi. Aku tak kau beri kesempatan untuk sekedar melambai atau berucap hati-hati. 

Kau memilih jalanmu sendiri,entah ke kanan entah ke kiri. Dan cukup aku menatap punggungmu yang mulai pergi. 

Tapi ketahuilah,jika kau sudah lelah pergi,sudah lelah menjelajahi bumi kau bisa datangi aku lagi. Cukup berbalik dan susuri lagi jalan yang pernah kau lalui. Dan di ujung setapak itu,kupastikan aku masih berdiri menunggumu. Kau dengan atau tanpa cahaya layaknya matahari. 
Percayalah,aku janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown