Kamis, 06 Januari 2011

Kami no Shizuku


Beberapa bulan lalu aku pinjem DVD di rental. Awalnya nggak terlalu tertarik. Cumin,kover DVDnya lumayan bagus. Ada cowo cakepnya. http://www.smileycodes.infojadi dengan sedikit pikir panjang tak ambil deh. Sampai di rumah langsung muter di DVD player.
            Ceritanya lumayan bagus,sayangnya karena ngga punya banyak waktu jadi ngga sempet namatin nontonnya. Check this out!
            Seorang laki-laki muda yang aku lupa namanya (Diperankan dengan baik sekali sama Kamenashi Kazuya) adalah putra tunggal korektor wine yang punya warisan koleksi senilai 2 milyar lebih. Tapi si anak musti berhasil ngelewatin berbagai tantangan buat bisa dapetin tu uang. Awalnya si anak ogah,karena pernah ada masalah sama bapaknya waktu masih hidup (ya iyalah ya,masa pas uda mati)tapi dia sadar tu uang ngga boleh jatuh ke pengamat wine professional yang aku sendiri ngga paham bisa ikut”an audisi dua milyar itu.
            Si anak yang pernah sumpah nggak akan pernah minum wine lagi awalnya cuma ngandalin hidungnya doank. Tapi dengan bantuan seorang teman perempuan,yang aku berani taruhan bakal jadi pacarnya dia mau minum wine lagi. Dan tantangan yang diberi mulai diterima dengan baik. Ingin tahu kelanjutannya? Aku juga! Mari saksikan DVDnya.
       
Ada yang menarik sepanjang drama ini. Fakta kalau drama ini diadaptasi dari komik membuat unsur-unsur ke-komik-annya ngga hilang. Semisal efek dan ekspresi si anak (Kita sebut saja begitu ya) waktu minum wine. Tiba-tiba muncul bunga-bunga bermekaran dimana-mana. Hahahay.  Its call LEBAY.
            But,itulah Jepang. Dan komik atau dramanya akan selalu memasukkan unsur-unsur ‘kelebai-an’ seperti itu.
 Tapi SUMPAH... KAMENASHI KAZUYA CAKEEP BANGEEETTTTT!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown