Kamis, 06 Januari 2011

Kenangan Bersama Mereka (Movies)


Inget masa-masa SMA, sejak kelas XI dan XII suka banget nonton film bareng di kelas. Lewat LCD proyektor yang memang dipasang di depan kelas. Berikut daftar-daftar film yang sempat kami tontong sama-sama.
·        IRONMAN
Ceritanya tentang seorang kaya raya yang mengubah dirinya jadi robot. Waktu itu entah saya ada dimana jadi nggak inget ceritanya.

·        THE INCREDIBLE HULK
Ilmuan yang kena radiasi atau apalah namanya hingga berubah jadi makhluk tinggi,gemuk,besar bernama Buto Ijo,eh Hulk.
·        THE MUMMY 3
Saya ngga inget fileme yang kaya gimana, yang tersisa di otak saya hanya serpihan adegan berpasir,kuda,dan zombie kurus kering bersetting Mesir.
Entahlah yaa…
·        THE ROCK
Sumpah. Saya nggak inget sama file ini. Bahkan saya ngga inget kalo pernah nonton file mini,mungkin waktu itu saya lagi sibuk ya. Dan kalo disuruh tanya temen atau cari di internet saya males banget.
·        LASKAR PELANGI
Siapa yang ngga tahu tentang filem ini?! Sepertinya ngga perlu dijelaskan disini ya.
·        PUNK IN LOVE
Sekelompok anak punk yang jatuh cinta. Kalo ngga salah anak punknya yang main Vino G Bastian,jatuh cinta sama cewe baik-baik gitulah. Endingnya si Vino buka warung jamu sama isterinya. Hahaha.
·        THE LOVE GURU
Kalau file mini saya memang nonton di kelas. Tapi kayake ngga sampai tamat. Intine ada seorang guru mesum yang jadi artis atau apalah namanya. Ah,lupa.
·        HANCOCK
‘Superman’ berkulit gelap. Saya ngga ikut nonton saaat itu. Sibuk ngurus acara di luar.
·        CAMP ROCK
Ah,saya yang bawa CD file mini. Tadinya ngga yakin temen-temen cowo pada mau nonton. Ternyata kelas penuh dari awal sampai akhir filem. Dan ngga cuma itu,filem yang ceritanya soal perkemahan untuk jadi penyanyi itu soundtracknya menggema di kelas sampai beberapa minggu.
·        THE RUINS
I dunno what a can say about it. Sory.
·        ICE AGE 3
Filem animasi kesukaan saya sepanjang masa. Sialnya waktu itu Ice Age belum keluar CDnya,kita terpaksa nonton downloadan yang ngga ada subtitle bahasa Indonesianya. Sok tahu,tapi kita ngerti kok.
·        TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLLEN
Bubble Bee, mobil rongsokan yang bisa berubah jadi mobil mewah sekaligus robot keren. Si cowok culunnya aku lupa siapa yang pasti si ceweknya seksi habiss.
·        FINAL DESTINATION 4
Filem yang dikritik habis”an sama Hevy. Efeknya ‘wagu’.
But,adegan berdarah-darah itu cukup bikin meringgis. Paling inget pas bagian ada orang yang kesedot kolam renang kalo ngga salah. Terus dagingnya nyembur kemana-mana. Hiiiyy…
·        ROMEO AND JULIET (INDONESIA)
Filem soal cinta terlarang fanatic sepak bola PERSIB dan PERSIJA. Baru tahu sisi gelap sepak bola dari filem itu. Saya memang orang yang polos kok,jadi jangan dibilang kuper ya.
·        GARUDA DI DADAKU
Perjuangan seorang anak yang suka sepak bola tapi ngga dapet ijin dari kakeknya. Tapi karena giat dia bisa masuk tim nasional junior berseragam merah (atau putih ya) dengan gambar garuda di dadanya.
Yes,There are. Daftar filem yang pernah saya dan atau temen-temen sekelas tonton bareng. Seperti masih ada beberapa lagi yang belum masuk daftar. Karena keterbatasan memori pengingat saja sebenarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown