Minggu, 23 Januari 2011

Kenyataan yang nyaris buruk itu bernama IP

Baik, tertanggal 21 pengumuman hasil belajar mahasiswa Universitas Negeri Semarang, dari pagi udah Online buka situs kemahasiswaan Unnes,tapi bermodal modem dengan kartu murah dengan kualitas SEADANYA tu situs baru bisa kebuka saat siangnya. Siang jam makan siang.

Dan TARRAAAA hasil yang terpampang dengan jelas-jelas nangkring dengan nama saya di atasnya itu benar-benar standar, nyaris jelek malah. Semua B kecuali mata kuliah Umum yang AB itupun cuma satu. Pengantar Ilmu Pendidikan.http://www.smileycodes.info


Jadi singkatnya IP pertama saya cuma berjumlah 3.05
Whaaat? Itu lebih condong ke-2 dari pada ke -3nya kan ya?!

But,its okay....
Aku pikir untung uda dapet 3 dengan otak dan semangat belajar yang nyaris menyentuh standar mengenaskan,saya masih bersyukur kok. Bener!
Tapi tetep aja malu sama temen-temen yang nanyain,aku bilang aja 3 lebih dikiiiiiiiiit..
http://www.smileycodes.info


Dan lagi,kayaknya saya akan berusaha lebih giat lagi di semester depan . Doakan yaa..



eh ya,Vita dapet 24 sks nih... Ngiri deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown