Jumat, 28 Januari 2011

Lambang Stico dan ketidak-jelasan setelahnya

"INI TDK ADIL!
Lambang stico kebanggaan qt mc tertempel di bekas kls qt d awal kls 3! TAT"

Seperti itulah sms yang dikirimkan teman sebangku saya Puput yang selama dua tahun duduk sebelah saya di bangku SMA dan kemarin habis pamer punya soflen baru warna abu-abu (yang terakhir nggak penting ya -__-")
Sebenarnya saya nggak terlalu peduli juga itu gambar masih terpampang atau malah sudah kembali ke alam baka (baca: tempat sampah). Ayolah,ngga ada yang berfikiran gambar itu dilepas dari tembok atas pintu terus dibawa pulang buat di pigura kan?!

Jadi saya dengan kebaikan hati tak bertepi membalas begini, "Berarti mereka menghargai kita dong"
Sedangkan temen saya yang kuliah di Malang yang juga diforward sms yang sama malah balas Waaah, ngajak tawur tuh! Hahahahaha

Mengapa lambang kelas kami begitu terlihat penting ya?
Karena sodara-sodara, kita ngga mungkin mentingin gambar lambang kelas lain kan ya?
Jujur akhir-akhir ini saya dalam masa kangen sama temen-temen SMA, jadi mari postingan kali ini kita jadikan pengulang kembali perjalanan hidup SEBELAS-DUABELAS IPS3 :)


Kenapa namanya Stico (Sebelas IPS 3 Community)?
Karena kita ngga mau ribet,pengen sih kalo namanya diambil dari Bahasa Yunani ato Mesir kuno,tapi karena kitanya juga tipe" orang melas  males buat search begituan yang akhirnya pilihan terakhir diambilah kata itu buat nama kelas. And That's Done.
Ditambah lagi kata itu mengingatkan kita pada suatu produk makanan yang berbentuk tabung tanpa tutup berdiameter setengah senti,maka cari volume jika tinggi.. maka jadilah lambang Stico yang aselinya terinspirasi dari sejenis makanan itu tapi sayang, ngga ada dokumentasinya di file punya saya.

Lambang stico yang aseli dibuat pas kelas XI. waktu itu acara acara kebersihan dan kemenarikan dalam mengatur dan 'menghias' kelas. Yang buat Puput kayaknya sama dibantu sama yang lain,dan saya dengan senang hati menemani dan memberikan komentar yang membangun (?!) buat yang lain...

Masih ingat juga waktu itu saya,puput dan beberapa teman yang lain adalah kelompok anak-anak yang paling lama mengendap di sekolah, ya buat begituan itu. Sama Khusnun juga (Damn, I missed him so bad).
Ini dia lambang stico yang saya maksud, yang ini dibuat Saptian, pakar IT IPS 3,

'stico'nya ada tigaa.. Yuuumm!

Oh ya, perlu saya sebutkan kenapa Puput bisa tiba-tiba sms begitu ke saya?! Dia lagi sosialisasi UGM sama alumni tahun ini. Kebetulan leat masih ada gambar Stico terpampang dengan indahnya di tempat semula dua tahunan yang lalu.

Dan baiknya dia, habis sosialisasi berhasil menculik saya yang semalaman nyaris ngga bisa tidur karena gangguan kejiwaan akut. Saya dibawa ke rumahnya Rina (Oke..oke saya yang ngajak dia kesana. Puas!), habis itu ke rumahnya Rifda. Spesial rumahnya Rifda ada cerita khusus sendiri yang kepanjangan kalo ditulis disini,maybe next post ya...

Saya juga sempet pinjem jas almamaternya puput, dan foto" sebentar di rumahnya Dek Rina. Ini dia, SAYA JADI MAHASISWI UGM!!!!!


Akan lebih aman kalo saya cepet-cepert publish post ini,sebelum masa dari UNNES dan UGM bersitegang karena kecantikan saya *plaak*
See yaa :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown