Sabtu, 01 Januari 2011

Lawatan Persahabatan


(26 Dec ’10)
Deni Kurniawan kecelakaan. Kecelakaan tragis menurutku. Kaki kirinya remuk. Tiga tulangnya harus diganti. Kami, teman-teman ips3 yang kebetulan sedang liburan akhir tahun menyempatkan diri menjenguk ke Semarang. Hari Minggu pagi kumpul dulu di Smasa. Aku dijemput Cak Hepi (ehem) jam setengah sembilan padahal jam delapan kau udah siap sedia. Di Smasa sudah ada Mafas, Anja, Utus dan masnya Anja. Lala dan Puput uda berangkat duluan naik bis,Puput ngga boleh naik motor ke Semarang. Baik di depan atau cuma mbonceng di belakang. Mbah Romo, Lukman ‘Pele’,Bangun, Ambon sama Saptian datang belakangan. Berangkat dari Smasa jam 09.00 dan sampai sana jam 11.00 pas jam besuk RS. Karyadi. Perjalanan ke Semarang,capek banget walopun cuma duduk tenang di boncengan belakang. Dan,okeh…aku sangat meikmati perjalanan kami kali ini. Ada orang yang sepertinya tidak ingin aku merasa bosan. Jadi sebisanya dia bicara banyak. Tentang apa saja. http://www.smileycodes.info Aku yang sudah lumayan tahu jalan di Semarang (walopun nggak banyak) berhasil nunjukin jalan. Di Karyadi, Ambon datang belakangan,padahal dia jalan jauh di depan kami sebelumnya. Hahaha,motor kami memang ada di antrian jalan paling belakang. Jam 11.00 puput dan Lala sudah menunggu lama ternyata. Langsung menuju kamar Deni dirawat.
And,you know what? Deni ada di kondisi sangat mengenaskan. Kejadiannya Sabtu pagi sekitar jam 05.00-05.30. Deni yang kutahu selalu naik motor seperti orang kesetanan perjalanan mudik dari Solo ke Kudus,sampai di Purwodadi mau nyalib dua motor yang ternyata di depannya ada dokar (andong,delman,apalah namanya),ringsek seketika. Kudanya patah tulang kaki. Dan Deni,hancur (ah,maaf) tiga tulang kaki kirinya remuk, giginya hilang empat, dan dagunya rusak parah. Sampai disana,jujur aku tidak sanggup melihatnya. Biarlah anak laki-laki saja yang duduk dekat dan bicara panjang lebar pada Deni. Kami,anak-anak perempuan hanya ngobrol-ngobrol dengan ibunya. Aku nyaris tidak tahan mengetik lagi mungkin suatu saat akan aku lanjutkan lagi http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown