Kamis, 20 Januari 2011

Ngga Penting


Apa yang harus aku tulis lagi di sini, ada beberapa hal yang terjadi beberapa hari belakang dan aku ngga tahu harus mulai dari mana. Mungkin double date dengan rosa adalah salah satu awal mulanya,atau mungkin juga tidak. Semua berawal begitu saja,berjalan begitu saja seperti air mata mengalir begitu saja. 

Soal catatan yang kubuat di facebook,mungkin. Catatan yang sengaja kubuat saat frustasi. Setengah serius setengah bercanda tapi benar-benar memberi kesan mendalam pada seseorang. Seseorang yang pada akhirnya bilang hanya tidur 2 jam karena kepikiran soal catatan itu. 

Ayolah,aku merasa aku adalah murni seorang penulis yang ingin berkarya. Penulis yang ingin jadi seseorang lain di dunia kecil buatan sendiri. Dunia yang hanya aku yang mengerti. Dan kalaupun catatan itu kubuat sebagai curahan hati,aku hanya ingin kau melihat lagi kapan catatan itu kubuat dan bagaimana pengaruhnya itu pada kita sekarang. 

Aku sudah berusaha melupakan seseorang lain itu dan fokus padamu. Itu yang selalu ingin kukatakan padamu. Meski sering aku ingin sekali mengiriminya pesan untuk sekedar bertanya kabar dan apa yang sedang dilakukannya. Kuakui aku selalu nyaman bercerita banyak hal padanya,dia orang dewasa yang selalu tahu cara memperlakukanku dengan sebaik-baiknya. Dan aku nyaris jatuh cinta padanya. Tapi apa aku salah saat aku cepat-cepat menebas rasa itu dan menganggapnya hanya sebagai detail sederhana yang menyenangkan dalam kehidupanku yang kadang terasa membosankan?! 

Kau harusnya tahu itu. Sekarang kau mempermasalahkan intensitas sms yang kukirimkan padamu. Aku punya banyak teman,yang kebanyakan laki-laki yang memang mereka selalu punya cara membuatku sangat nyaman. Entah kenapa berteman dengan laki-laki selalu lebih menyenangkan daripada berteman dengan dengan perempuan. Mungkin karena aku terlalu sering disakiti oleh anak-anak perempuan yang tidak terlalu mengenalku dengan baik dan apa adanya. 

Dan seperti yang kau katakan di sms terakhirmu pagi kemarin,kita semua ingin bahagia. Kau dan aku. Kau tahu,aku juga menginginkan hal yang sama. Aku bahagia,entah dengan siapa kelak aku berbagi kamar. Dan yang pasti aku juga ingin bahagia bersama teman-temanku yang lain. Dan kau hanya cukup percaya padaku,tidak lebih. Mungkin itu masih terlalu sulit untukmu saat ini. 

Padahal aku tahu dulu kau tidak begitu. Mungkin aku yang terlalu banyak membuat kesalahan padamu. Karma untukku ya? Entah kenapa fikiran itu terlalu sering memburuku. Maaf. http://www.smileycodes.info

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown