Senin, 31 Januari 2011

Perkenalkan,gw LOLI

Halo semuuaaaa!!!

Akhirnya obsesi gw ngblog kesampean juga, mesti musti diem-diem dari nyonyah. Iya, nyonyah gw, pake 'h' lho ya!! Habisnya gw penasaran gimana rasanya ngblog, si nyonyah ajah tiap malem ngga bosen-bosen mantengin leppi nya. Cuma buat ngblog! Jadi, mumpung si nyonyah lagi nemenin ponakannya yang lagi rewel,gw sempet-sempetin nih buat ngblog.

Karena gw lagi buru-buru takut ketilang ketahuan si nyonyah jadi kita langsung aja ya, Perkenalkan, gw LOLI. Nyonyah gw yang ngasih nama itu, pertama kali gw ketemu nyonyah,kapaaan yaa... Udah lama pokoknya, dari gw sering leat dia pake seragam putih merah kedodoran sampe sekarang ngga tahu uda berapa lama *Bodo*

Yah,pokoknya dari awal yang sangat lama ntu deh, gw jadi teu sikap aselinya si nyonyah, emang sih dari luar normal-normal ajah, tapi jangan salah. Si nyonyah kalo uda ketauan aselinya, sueer deh ngga ada yang mau deket-deket sama dia. Kecuali gw. Secara gw uda lama barengan sama die, bau iler sampe bau keringetnya dia gw apal deh. jadi, mana bisa die hidup tanpa gw. hohohoho

Dari bangun tidur aja musti nyariin gw,buat ngelapin ilernya itu tuh. Terus kalo tidur pun juga mesti sama gw. Pake dikeloni segala. buat ukuran manusia sekurus die, die berat juga teu. apalagi kalo pake acara 'diuwel-uwel' sebelum tidor. paling sebel nih ya, kalo dia minta ditemenin nonton filem. di kamar malem-malem yang ada tangis-tangisan,udah deh bulu gw yang tadinya halus,lembut selembut sutera jadi lepek ngga karuan.

Ada lagi yang bikin gw sebel. Kalo tidur ngga nyadar perbuatan *ya eyalah* pernah berkali-kali gw dilempar dari ujung kamar sini ke ujung kamar sana pas si nyonyah lagi tidur. Biasanya kalo gitu sih tanda-tanda si nyonyah lagi pengen makan somay (ngga nyambung ya -___-).

Terus apalagi yah, oyah. Obsesi gw dalam waktu dekat ini adalah bikin himpunan anti kekerasan pada boneka dan sejenisnya. Lo ngga tau kan ya, kalo si nyonyah lagi dalam masa-masa rehabilitasi (baca: punya masalah sampe-sampe pengen bunuh orang)siapa yg jadi tumbal? GW!
Gw pernah sampe dipukul-pukul, ditendang, dijitak dan di-di- yang laen yang ngga pantes dipublikasiin karena melanggar kode etik TI *apaan seh*


Perkenalkan,gw LOLI


Tapi so far, nyonyah orangnya baik kok. Setaun sekali pas mau lebaran musti bawa gw ke londri. Yah, daripada ngga sama sekali.
Tapi lagi, dari semua deretan yang ngga gw suka dari si nyonyah adalah kegemaran dia makan sesuatu bernama jengkol, dan gw ngga suka itu. Habis makan malem, mo disikat sampe odol yang baru beli sampe habis lagi pun ngga bikin aroma neraka ntu pergi.
Dan entah kenapa si nyonyah nyante-nyante ajah ato pura-pura ngga tahu kalo ntu ganggu pake banget!
Haree gene masih makan jengkol gitu lhooo..

Eh, kayanya si nyonyah udah mao balik de.Ganggu bener.
Udahan dulu ya. Kapan-kapan kalo gw ada waktu plus kesempatan gw bakal bikin postingan lagi. Sumpah,ngblog asik banget.
Oh ya, gw bakal aplot beberapa foto gw yang imut,manis manja nih, kalo ada yang tertarik sama gw, bisa kirim e-mail deh. Ntar gw bales satu-satu.


Ini gw....







LOLI ALWAYS LOVE YOU. MUUUUAAAAACHHHH!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown