Selasa, 25 Januari 2011

Yui. Yui. Yui.


Saya jatuh cinta lagi, sama cewe Jepang bernama YUI. Pertama kali tahu waktu kemaren leat filmnya (dia jadi pemeran utama) yang dipromosiin Vita. Judulnya MIDNIGHT SUN atau Goodbye Days ternyata itu film sudah cukup lama (Saya ketahuan nggak geol nya ya). Mungkin resensi 'asal' filem itu akan saya buat kapan-kapan http://www.smileycodes.info .

Begitu pertama liah filem itu yang terlitas dalam pikiran saya adalah 'Waaaaaaaaaaaaaaaa....pengen baca manga deh.'
Lalu agak lama setelahnya,cari deh lagu-lagu Yui,sebenarnya dapet influece juga dari seorang teman yang suka begituan. Sampai tulisan ini dibuat saya udah punya belasan mp3 Yui dan masih ingin nambah lagi lagu-lagunya.

Kenapa aku suka Yui?
Karena dia mirip Miyabi (Menurut pendapat pibadi yang tidak dapat dipertanggung jawabkan),
Karena dia cantik kaya aku http://www.smileycodes.info
Errr...
Baik yang ini serius,
karena suaranya bagus bangeeeett.. Rasanya tiap lagu yang dibawain punya nyawa sendiri (Halah),tapi benar itu yang aku rasakan setelah berkali-kali mendengarkan lagu-lagunya.



Sedikit Profil Singkat Yui hasil Search kemarin:
Lahir: Fukuoka, 26 Maret 1987 (Jepang)
* Pekerjaan: Penyanyi dan Pencipta lagu (2003-sekarang)
* Perusahaan: Rainbow Entertainment (2004), Sony Music (2005-sekarang)
* Genre : J-pop, J-Rock
* Situs pribadi : http://www.yui-net.com/
* Zodiak : Aries
* Shio : Kelinci
* Hobi : menonton film, membaca buku, bulutangkis
* Tinggi badan : 155 cm
* Golongan darah : AB
* Tempat favorit : pantai Shingū di Fukuoka

Terus,lagu" yang aku suka ada banyak sebenarnya di antaranya  SUMMER SONG, LIFE, GOODBYE DAYS, TOMORROW'S WAY, IT'S HAPPY LINE, I REMEMBER YOU...





Kyaaa,,,suka sekali sama YUI!!!
Dan lagi entah mengapa semua lagi-lagu Yui selalu mengingatkan pada seseorang
http://www.smileycodes.info

5 komentar:

  1. saya kenal yui karena di blog ini ada lagu goodbye days, hehe. lagunya enak didengar, langsung saja unduh lagunya. beberapa hari kemudian saya ditawari copy film taiyou no uta oleh teman saya. meskipun film lama tapi tetep ae mantab abis :)

    BalasHapus
  2. lagu yang saya sukai : life, goodbye days, gloria, please stay with me, never say die

    BalasHapus
  3. lagu-lagunya yang baru juga bagus lho mas... kalau punya koleksinya yang baru, bisa dishare sama saya :D

    BalasHapus
  4. ya, sepertinya saya sudah download lagunya yui yang baru, tapi lupa judulnya, wkwk
    nanti tak cek folder yui ku.. kalo sudah ketemu tak share via fb

    BalasHapus
  5. Tolong,,,,,,,,
    buat lagi film yang pemerannya YUI
    Saya suka banget sama film yui yang Taiyou No Uta movie karna film itu menceritakan kisah nyata apalagi saya kan YUI LOVERS,,,.....Jadi tolong buat lagi film YUI....hehehehehehehehe...

    BalasHapus

Yellow Crown