Jumat, 25 Februari 2011

Abstrak

malam ini perasaan saya sedang kacau. eer,saya tidak tahu kenapa,mungkin sindrom mau balik kuliah. tapi sepertinya tidak, juga bukan tentang perubahan hormon tiap bulan pada perempuan saya yakin itu sama sekali bukan alasannya.
saya ngga tahu kenapa.
dan saya ngga bisa cerita, apa yang bisa diceritakan coba?!

terus kenapa posting blog dengan isi ngga jelas gini? ngga tahu.
mungkin karena ngga ada teman buat share.

tuan-terlalu-baik-hati?
saya ngga biasa cerita (baca:curhat) ke dia.

patronus (si beruang)?
dia sedang sibuk,
sebenernya pengen sih sms dia,
very,very,very missed his 'lapo cemberut?' and 'WHAHAHAHAHAHAHAHAHA'
tapi....
sudahlah,

puput?
susah sms dia, pending terus.

ngga ada temen lain?
ada tapi ngga biasa cerita.

terus, mau apa?
mau mi ayam ceker proliman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown