Senin, 21 Februari 2011

Alhamdulillah saya masih hidup

Ya, alhamdulillah saya masih hidup. sudah lama ya saya tidak posting di rumah kedua saya ini. dan akhirnya saya kembaliiii.. Prok.prok.prook.
saya mau cerita soal kemarin yang membuat judul postingan saya kali ini jadi agak lebai, saya, Aya dan Mita belanja ke Kliwon. saya niat beli kaos dan rok. saya sudah memutuskan saya mau berubah jadi agak feminin (dalam penampilan) sekarang. alhamdulillah ngelayap dari jam 1 sampe jam 4 ada hasilnya juga. dapet satu kaos dan satu rok.

Tapi masalah yang berfikir saya nyaris mati bukan itu, sodara-sodara. jam empat sore kita balik dari Kliwon. Hotspotan sebentar di RM. Dia, cuma pesen minum sama kentang goreng yang di bagi empat, adeknya Mita (Dian) ikut juga. puas hotspotan sampe jam setengah enam pulang, sampe rumah istirahat bentar sambil pamer ke ibu dan mbak soal barang buruan.
dan mandi jam enam. inilah awalnya.

setelah mandi, saya menggigil hebat. nyaris ngga bisa gerak sangking kakunya. rasanya badan semuanya dingiiiiiin banget. saya berusaha mengumpulkan pikiran positif saya. contohnya: Gapapa nik, ini training dingin buat kamu, katanya pengen ke luar negeri tapi digantikan dengan telak sama 'enak aja elu ngemeng gitu, gue ke luar negeri bakal cari pakean anget segudang dulu taaauuuk!'
saya bahkan hampir merasa sepeerti Nabi Muhammad yang pertama kali dapet wahyu *perumamaan yang ngga adil buat beliau mungkin.

jujur, di titik itulah saya berfikir seperti mau mati. saya bahkan takut merem, takut kalo kebablasan ngga melek lagi, dan yang saya lakukan hanya dzikir apa saja seingat saya saja. aah, kematian terasa begitu dekat kan ya.

tapi, akhirnya saya masih hidup juga. Thanks God!
dan masih sempat posting juga :D
Okay, saya mau meneruskan pekerjaan saya yang sangat penting (baca: tidur siang)
Bye. Bye. Luv ya always :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown