Kamis, 10 Februari 2011

Chocolate Gift :)

saya suka sekali cokelat, dan saya ingin membaginya untuk orang-orang yang saya sayang. ada yang bilang kalo ada yang ngasih kamu cokelat berarti dia ingin kamu jadi gendut dan jerawatan, saya pikir itu salah, gendut dan jerawatan tergantung pribadi yang makan cokelatnya, saya sih lebih senang berfikir kalo orang yang ngasih kamu cokelat berarti ingin kamu bahagia, bukannya cokelat mengandung zat yang bikin orang bahagia?!



Saya punya cokelat, cokelat yang saya bikin sendiri. dari awalnya beli batangannya di supermarket, lalu pergi ke dapur buat lelehin sana-sini, campur ini-itu yang semuanya saya lakukan sendiri. anggap saja begitu yaa.
seperti ini cokelatnya, agak berantakan tapi masih layak makan.

Dan, inilah daftar orang-orang yang ingin saya kasih cokelat:
  1. Tuan terlalu-baik-hati, setidaknya saya ingin kasih dia makanan yang benar-benar bisa dimakan, cokelat setengah matang kayaknya ngga ada kan ya.
  2. Mr. Expervert, saya yakin pertama yang dia ucapkan adalah 'Opo iki???!!!' dan membuat saya langsung jadi seperti ini -________-"
  3. Puput, sahabat saya yang dulu pernah rela cepet-cepet pulang dari datingnya pas saya cuma pengen cerita tentang sedikit masalah :)
  4. Bapak ibuk saya, ngga jadi ah, mereka ngga doyan makanan manis
  5. Mita, inget ngga dulu kita sering bikin cokelat sama risti juga?!
  6. Alam yuda, tanpa dia blog ini ngga akan pernah ada :D
  7. Orang-orang yang sering baca note fb saya, mereka yang bikin saya semangat nulis sampai sekarang.
  8. Orang-orang yang sering mampir di blog saya, dengan sengaja tau tidak (nyasar ato salah mampir juga ngga apa) selalu bikin saya semangat ngisi blog saya meski dengan tulisan nyampah yang lebih banyak tidak ada manfaatnya.
  9.  Semua inspirator saya, (people whom i followed in blog world) TERIMA KASIH
  10. Untuk saya sendiri,haha, saya ngga peduli kalo saya bakal jerawatan, gemuk dan jelek gara-gara makan cokelat. saya suka cokelat lebih dari saya suka duren, siomai dan mie ayam!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown