Selasa, 22 Februari 2011

Curhatan part2

Maafkan saya kalo blog ini belakangan terkesan menya-menye dan lebih seperti ajang galau ABG baru lulus kemarin. tapi mau gimana lagi, rasanya lebih seperti ingin p*p yang ngga dikeluarkan kalo ngga dipost di sini. tapi saya mohon dengan sangat untuk tidak membayangkan blog saya yang tersayang ini sebagai jamban -tidak enak sekali sepertinya-

waktu saya kurang dari seminggu lagi untuk liburan atau lebih tepatnya menganggur di rumah. banyak hal yang saya pikirkan terutama tentang kuliah dan kos. kalo soal kuliah sudah saya bahas kemarin Di Sini sekarang soal kos. teman-teman kos saya semua orang baik, hanya saja saya seperti orang minoritas di sana, semarang bukan kota besar seperti Jakarta atau Bandung jadi ya yang di semarang paling orang yang ngga jauh-jauh banget dari sekitaran semarang, dan saya merasa minoritas bukan karena saya satu-satunya orang kudus (mbak nast dari kudus, kakak kelas malah), apalagi satu-satunya orang Islam (semua yang kos di situ islam kok),

entah ya kalo saya merasa minoritas karena mungkin saya terlalu introvert atau tertutup, saya ngga biasa bilang semua yang saya rasakan ke orang lain. bahkan tuan terlalu baik sering mengeluh soal itu. saya ngga biasa ikut nimbrung ngobrol ngga jelas, karena saya lebih memilih sibuk di dunia maya atau membaca novel yang bahkan sudah saya tamatkan ratusan kali. atau saya ngga suka OVJ karena saya memang ngga suka dan ngga ada alasan saya harus suka seperti mereka.
saya lebih memilih di kamar menulis,mengedit foto dan mendengarkan musik klasik dengan volume keras. atau saya lebih memilih lagu-lagu jepang yang asing terdengar dari pada lagu indonesia yang mononton dan kadang terkesan memaksakan.

saya yang ceplas-ceplos mungkin memang ditakdirkan ngga cocok sama mereka, dan saya sebenarnya lebih memilih diam daripada berbicara,mungkin ini yang menyebabkan saya seperti menjaga jarak padahal tidak. saya memang ngga suka kalo ada yang tertawa berlebihan dan sangat keras (sampe" saya kaget terus"an,kaget yang sama seperti kalo tiba-tiba ada bunyi klakson truk disebelah) waktu nonton TV padahal saya ngga tau dimana letak lucu adegan yang sedang ditonton.

dan saya kadang memang lebih banyak bicara, lebih sok tahu dari semua yang ada di sana. tapi saya merasa itu wajar kalo saya memberitahu apa yang saya tahu tentang sesuatu. tapi ternyata itu berdampak buruk, haha, saya jarang sekali didengarkan. jujur,saya selalu kesulitan membangun hubungan dengan perempuan. saya lebih nyaman membangun pertemanan dengan laki-laki,dimana saya bahkan lebih sering didengarkan.

saya ya seperti ini, jelek, pendek, kurus, ceplas-ceplos,dan sok tau. tapi inilah saya. yang bisa merubah diri saya hanya saya. orang lain hanya bisa menerima dua opsi dari diri saya yang seperti itu tadi: menerima saya atau pergi jauh dari kehidupan saya.

sekarang saya masih punya watu sekitar 5 hari lagi untuk menyiapkan diri kembali ke kosan saya.tapi saya tegaskan saya masih tetap seperti ini, introvert dan suka musik klasik,juga sedikit Jepang dan mengurung diri untuk menulis di kamar. Bismillah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown