Senin, 07 Februari 2011

Legilimency :(

Kadang aku ingin sekali belajar legilimency,setidaknya agar aku tahu apa kau memikirkan diriku sama seperti aku memikirkanmu. tapi mungkin sebaiknya tidak, karena aku terlalu takut kalau aku tidak menemukan hal yang kuharapkan atau bahkan namaku tak ada di sana, di ujung saraf kelabu milikmu.
kusebut apa itu? kenyataan,mungkin.

Dan memintamu untuk terus duduk disampingku adalah hal konyol yang tak mampu untuk sekedar kubayangkan. aku yakin kau akan tertawa kalau aku bilang, dan menjabarkan sebuah peta lebar lukisan mimpi dan rencanamu yang berharga. lebih berharga dari pada sekedar mendengar ceritaku tentang drama, hujan dan teman selamanya.

Kau tahu betapa beratnya menutup jendela obrolanmu yang bahkan sudah berwarna abu-abu gelap? berharap suatu hari kau bosan dengan segala rutinitas harian lalu beralih ke dunia maya,dan aku orang pertama yang tahu kau di sana juga sedang membuka halaman yang sama. meski akhirnya tidak ada di antara kita yang menyapa, entahlah tapi aku sudah cukup senang.

Aku sangat ingin bisa legilimency saat ini, setidaknya untuk tahu seperti apa kau memandangku.
Dan sebuah pensieve, kalau jawaban yang kudapat hanya membuatku menghela nafas super panjang (aku yakin itu akan membantu)..
:'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown