Rabu, 16 Februari 2011

Hari ini saya sebel sekali

Hari ini saya sebel sekali, kemarin malam sudah janjian sama adita bakal berangkat bareng dia sosialisasi UNNES ke smasa. saya mikirnya kita bakal berangkat jam 7 pagi, secara jam BK yang diambil buat presentasi sekitar jam setengah delapanan. dan ternyata sodara-sodara, saya dijemput tepat jam 8.15 dan jam bk berakhir tepat 8.30, saya sebenarnya tidak masalah kalo tidak ikut presentasi bicara panjang lebar soal universitas saya, atau apalah namanya itu, tapi saya merasa sia-sia jam enam bangun buat siap-siap, dan yang parah adalah saya harus menunggu LAMA.

Ya, saya adalah tipe orang yang lumayan sedikit menghargai waktu, saya lebih senang untuk datang lebih awal daripada terlambat. saya coba mengerti kalo adita tiba-tiba disuruh ibunya ngetik sebelum berangkat, saya yang pada dasarnya adalah orang yang sulit diperintah bapak ibu (jangan dicontoh) mencoba berdamai dengan hati saya  'Yasudahlaah' dan perasaan 'kenapa ngga bareng anur aja? kemarin juga dia bilang oke kok' tetep masih ada.  Ya mau gimana lagi kan ya, ngga mungkin saya bilang ke adita, ''karena kamu jemput aku telat, sekrang kita ngga usah temenan lagi. aku ngga mau kenal kamu lagi. titik'' emang sinetron apaa -___-...

Ya, itu yang buat saya sebel hari ini. karena ngga bisa ketemu anja dan feli lagi. beda jam dan saya pulang duluan. hari senin kemarin kita ketemu, mereka sosialisasi Brawijaya, dan entah kenapa hari Senin kemarin saya excited sekali jadi orang, entah ya rasanya seneng aja. Kita juga foto-foto, anja dan feli masih berbaik hati nungguin giliran Unnes presentasi, jadi ya kita muter-muter smasa ngga jelas sambil foto-foto dan wabcaman :)
Ini dia sebagian kecil bukti kenarsisan kami,enjoy...

Saya, Anja, Feli
Tukeran jas :)
Jas Unnes yang sekarang,,nggggg No komen akh >.<

Di KaPeeRi


Ya balik ke hari ini, setelah sampai di smasa, duduk sebentar lalu pulang. sampe rumah baca Ranah 3 Warna sampe nangis-nangis dan sorenya pergi njangung sama temen-temen SMA. Lumayan lah.




*Satu lagi, Patronum saya sedang ujian OWL khusus Patronus,hehehe
mohon bantu doa buat dia ya, saya sebenarnya ingin sekali panggil dia tapi saya ewuh, dia sudah jarang sms pake ketawa 'hahahahaha' ato 'wkwkwkwkw' juga sudah jarang sms saya panjang-panjang, mungkin efek dari tekanan ujian dia kali ini.
Ya, saya kangen dia. dan saya ragu dia masih sering baca blog saya,jadi saya berani nulis kaya gini.
Semoga nile-nya bagus, saya pernah minta traktir dia kalo dapet nile bagus, becanda sih,soalnya saya ngga mau kalo bulan depan nama saya jadi Headline News, 'Seorang gadis muda nan cantik memeras temannya karena dapet nile bagus' kan ngga keren banget kan yaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown