Senin, 28 Februari 2011

hari pertama

hari pertama kuliah,yang ada hanya Alhamdulillah setidaknya sejauh ini baik-baik saja. dan, FIPjam pertama hari senin?! baiklah, saatnya menghadapi kenyataan saja.
dan bu puji (lagi) kami hanya menghela nafas panjaaaang saja.
baik, hari pertama sudah dapet tugas, inilah awal perjuangan anak-anak semester dua yang dulunya dimanjakan dengan tugas yang tak pernah ada.
Bismillah...
Tapi,kenapa masih ketemu Bu Pujii??!!!
Aaaarrrghhh.. >___<

Ah,sudahlah...tapi ajaib bisa bertemu orang-orang yang tadinya saya kenal hanya di dunia maya,tadi bisa ketemu langsung dan juga bisa satu kelompok pas pronun practice, di mata kuliah jam pertama saya malah ketemu Kholif awalnya ga 'nggeh' sama orang yang manggil saya pas masuk ruangan,saya inget-inget lagi... Oh iyaa, kholif kan ya?!
*sebenarnya mudah lupa sama teman baru adalah bawaan saya sejak lahir lho :P

terus ketemu teman yang awalnya cuma kenal lewat FB, satu kelompok malah. dan lagi-lagi saya yang diingatkan,
si anisa tiba-tiba tanya "kamu yang nama FBnya Anick Hikari kan?!"
dan saya bilang iya, ternyata dia temen FB saya,yaaah dunia maya membuat dunia nyata seperti tanpa batas...ckckckck

so far so good lah, semoga ini juga jadi awal yang bagus buat ke depannya. Amiin, wish me luck :)
oh ya, patronus saya sudah selesai OWL nyaa....
Dan saya juga mo ngucapin TANJOBI OMEDETOU buat Poetpoet yang hari ini ultah. Okay, sebenernya ultah dia tanggal 29 februari, berhubung di kalender saya ga nemu tanggal segitu di bulan ini, yaaah dimajuin ajah lah..kasian..ckckckck
:D :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown