Senin, 28 Februari 2011

ini menghibur sekali

Di sebuah negeri antah berantah (sebut saja Indones*a) ada seorang kakek dan dua orang ekor peliharaanya. naga dan ikan. ajaibnya dua hewan itu bisa berbicara.
Suatu hari, saat dekat musim pemilu,naga dan ikan asik ngobrol.
"Gan,bentar lagi pemilu nih,lu pilih sapa?"tanya naga ke ke kakek tua renta.
"Males, calon itu-itu mulu,woi kan, bentar lagi hewan-hewan ngadain pemilu kan? calonnya sapa ajah?"
ikan,"ada tiga sih,gamabunta,kon,ama chopper..."
"Kayaknya kenal deh,yang ada di tipi itu kan, emang programnya apa aja?"
"Gamabunta katanya sih memperjuangkan supaya katak dan hewan ga elit lain kaya cicak,kambing dsb ada di petshop dan larangan swike kodok karena itu HARAM."kata ikan.
Kakek ngangguk-ngangguk antara ngerti antara ga,"kalo yang laen?"
"Kalo kon, pengen adanya pengakuan boneka hewan sebagai hewan aseli. didukung juga sama Winnie the pooh, Barney sama Hello Kitty.
Kalo Chopper mah mo bikin program ABM (Aku Bukan Musang) slogannya AKU RUSA KUTIB BUKAN MUSANG, wakilnya Doraemon juga sama AKU KUCING BUKAN MUSANG"
"Emang calon manusia sapa,kek?"tanya naga ikut-ikutan.
"Ada emapat calon yang uda daftar ke KPU,tapi yang lolos tiga,untung capres penggemar anime semua."
"Lho,kok bisa?!"kata ikan dan naga bebarengan.
"Iya,dari ibu rumah tangga ada Mangawati, penyanyi Susirou bang bang yoko ono, terus bekas ninja Jutsu Kalla..."
"Terus yang keempat?"tanya ikan penasaran.
"Duo angus (anggodo-gayus) slogannya Inones*a Bebas Berkorupsi."

(Aaaah, patronus saya yang bikin, dia berbakat sekali yaaa. seharusnya dia banyak latian nulis, sapa tahu bisa tambah jago)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown