Selasa, 08 Februari 2011

LIFE IS AN ADVENTURE

I want to live my life to the absolute fullest
To open my eyes to be all I can be
To travel roads not taken, to meet faces unknown
To feel the wind, to touch the stars
I promise to discover myself
To stand tall with greatness
To chase down and catch every dream
LIFE IS AN ADVENTURE
 Sekilas kata-kata dari iklan sebuah produk susu yang saya familiar sekali. (secara ponakan kedua saya susunya itu re). Jujur kata-kata itu secara tidak langsung seperti menyindir saya. anak-anak kecil yang di iklan mungkin baru dalam fase bisa makan dan ngusap ingus sendiri. tapi mereka sudah punya tujuan yang jelas, mereka sudah tahu apa yang mereka inginkan. itu yang bikin saya iri sekali.
Menjalani hidup sepenuhnya (absolute fullest),kalo saya masih dikasih satu hari baru lagi cuma bisa males-malesan di rumah. membuka mata untuk semua kemungkinan, sedangkan saya? saya pernah menolak tawaran ngelesi anak SD hanya karena saya MERASA nggak sanggup. 
Dan satu yang saya iri dari balita-balita itu, mereka punya mimpi dan mereka berjanji untuk meraih semua mimpinya. saya berfikir, saya punya list mimpi yang panjaaaaang sekali. tapi saya belum berani untuk berjanji akan mewujudkan semua list panjang itu. 
Ya, saya iri pada mereka semua. Bagaimana dengan anda??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown