Rabu, 02 Februari 2011

Saya Bed Rest :(

Saya sakit. meler tiga detik sekali dimana-mana. Pilek, flu atau apalah namanya. dan ini sangat tidak menyenangkan. badan rasanya nggak nyaman semua. tapi tenag, saya sudah minum obatnya Aca semoga masih ngefek kalo diminumkan ke orang cantik dewasa. ya Allah, pengen cepet sembuh.

Selain itu saya juga mau bilang selama liburan ini saya sepertinya tidak melakukan apa-apa. padahal sudah hampir 3 minggu lho. dan saya masih punya 4 mingggu ke depan. saya pengen nulis sesuatu, pengen bikin cerpen atau mungkin novel atau apalah yang penting bagus. dulu waktu sebelum liburan saya masih sempat nulis beberapa cerpen, biasanya satu cerpen bisa perlu 2-3 hari saja itu sudah termasuk proses editing. Tapi sudah hampir 3 minggu ini saya belum mengahasilkan cerpen satu pun, kalopun ada tulisan paling hanya tulisan di blog yang belakangan saya sadar bahwa tidak ubahnya ajang menyampah. tapi tak apalah, yang penting masih menulis. toh ini blog juga blog punya saya, mau isinya nyampah mau ngga, ya suka-suka saya, kalo anda ngga suka silakan pergi jauh dari kehidupan saya. hahahahaha.

lalu apa yang saya lakukan selama liburan ini? hum, apa ya? paling cuma menyesatkan diri di dunia maya, blogwalking dari blog satu ke blog yang lain, muter-muter tumblr dan search sesuatu ngga penting. sampe-sampe jari tengah tangan kanan saya cidera sampe sekarang *dan belum pendapat penanganan khusus dari tukang urut dan pijat*

dan ada satu hal ngga penting lain. saya ganti PP fb lagi kali ini inspired by postingan salah satu temen fb tentang severus snape. ya, severus snape yang itu, yang di harpot yang jualan minyak rambut itu!
yang berhasil bikin saya nangis saat baca novel setebel kamus jawa kuno itu. yang cintaaaaaaaa banget sama Lily Evans ibunya Harry. yang selalu melindungi Harry (meskipun nyaris ngga ada yg nyadar soal itu) tapi juga benci setengah mati sama Harry karena wajah Harry yg kaya jiplakan wajah saingannya. James Potter=suami Lilly=Ayah Harry.

Dan saya rasa severus snape adalah tokoh dengan karakter terkuat di novel Harpot itu. saya ingin suatu saat bikin tokoh yang sekuat itu, yang bikin saya gemes pengen njitak juga gemes pengen ngerangkul dan minta traktir mi ayam.

Ini PP saya yg baru, paling juga ngga akan lama saya majangnya, HAPPY CAFE is still better :)

INI BEFORE

INI AFTER

Yaah, saya meamang agak sedikit terobsesi dengan Severus Snape. Sudahlah, tidak terlalu penting.

Kayaknya sudah dulu saya mau ngelanjutin bed rest *sambil nggapai-gapai tisu*
Eh, tadi saya ngobrol sebentar lewat sms sama Mr Expervert (masih semenyenangkan biasanya) dan kebetulan juga  salah satu temen saya nulis ini di status fbnya,
when i text you, that means i miss you. when i don't, that just means i'm waiting for you to miss me. 
Manis sekali kan, dan saya senyum-senyum saja membacanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown