Rabu, 23 Februari 2011

saya belum ingin menyerah (setidaknya saya ingin tetap hidup selama 4th kedepan)

itu kesimpulan perenungan saya semalam. saya mungkin terpaksa terdampar di bahasa inggris, terpaksa bertemu makhluk" ajaib di luar nalar sederhana saya. tapi benar,seperti kata uzumaki naruto "LEBIH BAIK KAMU TIDAK MENUNGGUKU UNTUK MENYERAH" anggap saja B3 Unnes adalah satu-satunya tempat yang menerima saya. saya mungkin bisa saja diterima fsrd ITB (ngayal tingkat tinggi) tapi apa saya dijamin tidak akan mengeluh seperti ini? sepertinya tidak. saya membuka" lagi file (baca: tumpukan sketsa saya yg sudah berwarna kuning kecoklatan) gambar saya, tidak buruk tapi jauh dari bagus. saya ngga bisa gambar naga (mungkin disana juga ada tugas menggambar naga seperti teman-teman saya di dkv unnes),yang ada malah kuda lumping kepanasan dengan muka nahan mencret habis makan beling dan menyan.

saya juga tidak pandai menyair, menerjemahkan kata-kata yang sudah di otak dengan rapi dan indah rasanya susaaaaah sekali. saya hanya menulis apa yang saya rasa dan apa yang saya bayangkan,tidak lebih tidak kurang. kalo saya masuk sastra entah di ui atau ugm atau dimana saja saya tidak yakin akan mencintai menulis seperti sekarang. menjadi diri saya sendiri tanpa pusing memikirkan majas, rima,metafora dan semua hal yang lebih pantas untuk nama latin tumbuh-tumbuhan.

ya,mungkin ini tempat terbaik yang paling pantas untuk saya dapatkan (saat ini). teringat dulu mengerjakan soal IPA dengan kepedean di atas rata-rata,tapi tidak di IPSnya -_______-. dan saya memang diterima, padahal saingan saya 700an orang lho. Tuhan memang menginginkan saya di sini kan ya dan apa salahnya menuruti semua kengininanNya,toh kalo saya ada masalah Dia tidak akan pernah pergi meninggalkan saya.
dan saya tidak ingin yang muluk-muluk,hanya cepat lulus (baca: tetap bertahan hidup).

tapi sepertinya cuma bertahan hidup saja tidak cukup,saya masih ingin terlihat normal di sana,maksudnya tidak terlalu mencolok dengan kebodohan dan ketololan saya soal tenses atau gramer. saya mungkin akan belajar lebih keras agar sedikitnya mengerti iu semua. masih ada Tuhan untuk saya kan.

silakan bayangkan wajah saya yang sedang senyum-senyum seperti bodoh saat mengetik post ini,karena memang seperti itulah keadaan saya sekarang.

"kadang lewat jalan berputar pun tidak masalah asal sampai tujuan"
(thanks for your great qoute,Bear)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown