Minggu, 06 Februari 2011

Training Party

Aduuh,binggung mo nulis apa.. Ni masker belum kering juga *Ganyambung

Oh ya, saya utang cerita liburan saya pas di rumahnya Rifda kan ya?!
Here goes,
Liburan ini saya sama Puput berkesempatan nginep di rumahnya Rifda, sebenarnya rencana itu muncul ngga sengaja dari awalnya ngobrol ngga jelas ngalor, ngidul, ngetan, ngulon akhirnya kepentok di topik 'Nginep yuuuk!'. awalnya sih rina mau ikut juga tapi ngga dijinin sama orang tuanya (Maklum, masih kecil..wkwkwk)
And then, setelah main mampir sebentar ke rumah nyiapin barang-barang. Malem itu saya sama puput meluncur ke Rifda lagi.

And you know what? The Family is so opened with us, keluarga yang hangat dan ibu yang pinter masak. lengkap lah. saya sama puput aja sampe yakin pulang dari sana berat badan bisa naik 3 kilo. Lha wis di sana kerjaannya cuma makaaaan mulu. dari dinner ada Mie Ayam, baru kali ini saya ngerasain mie ayam dorong yang enak di kudus di semarang juga ada sebenarnya. tapi rata" mi ayam kudus enaknya yang jualan di tempat ato menetap yang ini sistem dorong pun ada yang enak (Menurut survei pribadi saya lho).


Habis makan malem, kita nonton filem sambil ngemil kripik pisang buatan ibunya Rifda yang enaaaaak banget. Sumpah. filem yang pertama supranatural activity terus dilanjut Hachiko. akhirnya saya kesampean juga nontonya,walopun dengan mata tinggal segaris aja. jadi Hachiko yang katanya bisa bikin banjir, yang ada cuma nguap berkali-kali..hahaha

Terus apa ya, Rifda baik banget uda mau mbagi kasurnya sama kita berdua,minjemin selimut dan bantal supeer nyaman. benar-benar tamu yang merepotkanlah.. Oh ya, kenapa kita nyebutnya training party, soalnya kalo di luar ada istilah Pijamas Party buat acara nginep bareng temen,yang ofcourse pake piyama, kita pake training,bo.


paginya kita dimasakin sarapan yang banyaaaak banget. ayam goreng, sambel, susu cokelat dan apa lagi yaa. pokonya bnyak deh. terus utuz juga nyusul pagi itu. utus dateng sama lala.



makan siang bareng di rumahnya Rifda, masih dengan makanan yang super enak dan banyak. Sayur bayem plus pecel lele. Huiii. merasa merepotkan sekali tapi mo gimana lagi, mosok mau ditolak,kan ngga sopan :P

lala dateng dengan kegilaan tersendiri. Foto" di lantai atas dan cerita macem", oh ya nonton filem plesetan Twilight juga, judulnya Vimpire Suck. saya ngga gitu suka, banyak adegan kekerasan,tapi so far menghibur lah.
kita bikin video kesurupan klip ala SM*SH yang kalo dilihat hanya akan bikin orang demo dimana-mana karena bisa merusak moral generasi muda, eh nggak ding.

saya sebenernya pengen aplot video maksiat itu disini, tapi karena filenya masih di puput dan belum dicopy jadi mungkin dokumentasinya menyusul ya.

Mungkin itu dulu, selebihnya akan saya apdet lagi. Ini masker bengkoang saya uda kering mo mbasuh dulu Goodninght all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown