Rabu, 30 Maret 2011

Untuk grammar dari aku yang menyedihkan

Sungguh aku ingin mencumbuimu hingga larut,
hingga bulan nyaris tua di ambangnya,
hingga fajar sempurna gantikan konfrontasi bintang dan kabut yang menyelinap inap,
sungguh aku ingin menyatuh ruh denganmu,
bertukar desah,
berganti peluh,
berseling cumbu,
berjeda rayu,
bertukar nafas hingga lelah,
hingga kita menyerah
dan terkapar
di gelap,


tapi sayang, mengejamu saja aku tak bisa…
kau yang kuat atau aku yang terlalu lemah?
(untuk Grammar, dari aku yang menyedihkan)

Yay!

Yaaah, sudah berapa lama saya ga bertandang ke rumah saya ini. Banyak hal yang membuat saya malas untuk sekedar membuka blog ini sebenarnya, tapi ya mau gimana lagi. dari awal saya bikin blog ini niatnya mau serius (serius nyampah), yaah ngga terkenal di dunia nyata di dunia maya juga ngga masalah kan...hehe
saya ngga tahu mau publish apa nih,
soal kuliah?
nothing special, saya masih hidup dengan sentosa dan sedikit uang tersisa.
soal mainan baru saya, sekali lagi silakan berkunjung yaa...
Mari di follow...di follow...gratis lhoooo...
INI LHOOOO

Jangan lupa ajak emak-bapak, adek-kaka, om-tante buat follow..
Insya Allah ada hadiahnya, yaituuuuu
UCAPAN TERIMA KASIH DARI SAYAAAA..
hahahahaaaaaaa

Sudah yaaa....
See Ya :3

Jumat, 11 Maret 2011

mainan baru saya

halo kawan-kawan, kali ini saya mau bilang kalo saya punya mainan baru ini lho karena masih baru jadi belum ada apa-apanya.
sebenarnya saya kenal tumbr sudah lama,sudah setaun yang lalu. tapi baru niat bikin ya kemarin-kemarin ini.
kapan-kapan main yaa..
saya tunggu :D

Kamis, 10 Maret 2011

kepada tuan baik hati

hari ini, entahlah bagaimana perasaan saya sekarang. saya tidak tahu bagaimana caranya berpisah dengan seseorang yang berarti untuk saya. saya berusaha mencari-cari jawabannya tapi ternyata yang ada hanya nihil di sana. saya tidak tahu apa-apa.
apa saya harus menghapus nama kamu di daftar teman saya?
apa saya harus menghapus nama kamu di kontak telepon saya?
sungguh saya tidak tahu apa-apa. apa kamu juga?
saya mungkin masih ngotot bertanya alasan tentang pesan kamu tadi siang. pesan di antara waktu menunggu dosen di B8. pesan yang sebentar membuat saya ber'Hah?!'. dan belakangan saya menghela nafas panjang,sambil berfikir ini serius ya.

dan mungkin ini benar-benar serius,tanpa ada penjelasan dan tanpa sanggahan. ini bukan lelucon. dan mungkin ini adalah yang terakhir ya?
saya merasa ada yang salah dengan saya, tapi apa? kamu bahkan enggan menjelaskan. saya meminta maaf dan setelah itu tidak ada jawaban.
saya lelah menerka-nerka. itu percuma.
padahal kita kemarin baik-baik saja. kamu bahkan bercerita banyak tentang nomer dan segala hal yang kauingat 2 tahun belakangan. 2 tahun tentang kita. hal remeh temeh yang kau ingat di luar kepala tapi saya hanya bisa mengerutkan kening berusaha mengingat-ingat.

dan kamu manis sekali saat itu. kau tahu?
saya berusaha mengerti (meski sulit sekali),saya tidak mungkin membiarkan kamu bertahan terus di samping saya dengan terus-terusan terluka juga, kamu memberi saya segalanya tapi saya tidak mampu membalasnya. saya antagonis dan kamu protagonisnya. akan selalu seperti itu kan ya?

sepertinya saya harus berhenti mendatangi google untuk sesekali shearch tentang kampus kamu, membayangkan setidaknya beberapa tahun kedepan saya bisa kesana menemanimu, merapikan togamu, dan ikut tertawa haru saat namamu di sebut di podium. saya harus berhenti untuk itu. saya juga harus secepatnya berhenti membayangkan rencana-rencana kita terwujud satu persatu.

saya mungkin hanya bisa berterima kasih atas waktu yang menakjubkan 2 tahun ini.
mengenal dan dekat denganmu seperti keajaiban. dan kebetulan-kebetulan yang ada selama ini, anggap saja Tuhan hanya sengaja bermain-main. tanggal lahir, saudara, bahkan sakit yang selalu nyaris bersamaan itu juga.

maaf saya terlalu sering menyakiti.
maaf saya belum sempat memberi hal yang sepantasnya.
maaf saya terlalu sering egois.

Maaf..

Selasa, 08 Maret 2011

sihir

entah kenapa kamu seperti sihir buat saya, selalu kamu yang menjadi simpul atas ketersesatan saya di malam-malam di dunia maya, membuka jejaring sosialmu bertanya-tanya apakah ada yang baru di sana,
saya bisa menemukan kamu di satu titik yang ajaib yang bahkan saya sendiri tidak pernah menyadari sebelumnya,saya bisa menuliskan kamu bahkan dengan setengah inspirasi yang surut atau tinggal serpihan saja,
dan menuliskan tentang kamu memang selalu menyenangkan meskipun saya tidak tahu banyak tentang kamu,
tapi di situlah menariknya,
membuat saya dan ke-kurangajaran saya menulis tentang kamu seenak saya.
tapi kamu tidak tahu kan?!
kamu tidak peduli kan?!

tapi saya cuma ingin tegaskan,kamu adalah gravitasi yang membuat balon imajinasi saya stabil di tempatnya (setidaknya balon saya terikat kuat di dahan yang nyaris patah)


 

singgah sebentar

rasanya sudah lama tidak bertandang ke rumah saya ini. pertama mari saya sebutkan alasannya, m2 saya sudah berakhir masa aktifnya dan untuk mengisi pulsa 50rb untuk satu bulan rasanya saya masih eman-eman. mungkin bulan depan baru saya isi pulsanya, dan kalo untuk mbuka blog saya ini lewat hp, saya benar-benar tidak merasa puas. lodingnya lama juga,ditambah pulsanya itu lhooo... (lagi-lagi soal duit) tapi kali ini saya sempatkan nengok rumah saya yang nyaris berdebu ini pake wifinya unes, lumayan lah sambil nunggu jam kuliah.

daaan, saya ngga jadi ke jepara. sukuran ultah aca dan fida dialihkan hari sabtu malam di rumah makan kampung ndeso daerah gondang manis sana.. jaauuuuh banget, tapi masakannya enak! tempatnya juga bagus banget, tapi berhubung kami berangkat malen jadi ngga bisa foto-foto, sebenarnya bisa aja tapi ngga yakin masih bisa kelihatan objeknya. haha.

pokoknya selamat ulang tahun buat Fida dan Aca.
Tante sayang kalian.
:)

Jumat, 04 Maret 2011

abaikan

mari saya ceritakan keadaan saya sekarang. di teras depan kos, mbuka new posting blog tapi selebihnya ga tahu mau apa dan mau posting apa. dan ini hari jumat, hari yang seharusnya saya sudah di rumah. kamis cuma kuliah sampai setengah tiga,itu rencana awal sebelum dosen wali saya minta make up besok. BESOK yang nyata-nyata tanggal merah dan seharus nya juga LIBUR dong yaaaa...

padahal hari minggu rencananya sekelurga mau ngadain makan-makan ultahnya fida dan aca di jepara. dan saya wajib ikut pokonya, jadi mungkin besok habis make up class mau langsung balik. terus nanti dek rosa dateng, katanya mau nginep juga...
seneng deh, ada hiburan (emang topeng monyet?!)

sudah, saya lagi males posting. uang yang menipis ternyata sangat berpengaruh terhadap mood seseorang dalaam blogging.

like this





My patronum does :)

Rabu, 02 Maret 2011

kadang



kadang aku hanya ingin sedikit saja mengenalmu. sedikiiit saja,diberi waktu olehmu untuk sekedar berbicara berdua. kamu dan aku.
bukan bicara seperti yang biasa kita lakukan,(yang tentang aku) tapi berbicara tentang dirimu.

tentang warna yang kamu suka,
tentang hal yang kamu impikan,
tentang tempat yang ingin kamu injakkan kakimu disana,
tentang harapan-harapan,
tentang musik yang kamu suka,
tentang apa saja...

aku menyukai caramu memperhatikanku,
tapi,tahu kah kamu, aku jauh lebih senang jika tahu semua tentangmu,
atau setidaknya sedikit lebih tahu dari sekedar nama dan alamat rumahmu...
Yellow Crown