Jumat, 04 Maret 2011

abaikan

mari saya ceritakan keadaan saya sekarang. di teras depan kos, mbuka new posting blog tapi selebihnya ga tahu mau apa dan mau posting apa. dan ini hari jumat, hari yang seharusnya saya sudah di rumah. kamis cuma kuliah sampai setengah tiga,itu rencana awal sebelum dosen wali saya minta make up besok. BESOK yang nyata-nyata tanggal merah dan seharus nya juga LIBUR dong yaaaa...

padahal hari minggu rencananya sekelurga mau ngadain makan-makan ultahnya fida dan aca di jepara. dan saya wajib ikut pokonya, jadi mungkin besok habis make up class mau langsung balik. terus nanti dek rosa dateng, katanya mau nginep juga...
seneng deh, ada hiburan (emang topeng monyet?!)

sudah, saya lagi males posting. uang yang menipis ternyata sangat berpengaruh terhadap mood seseorang dalaam blogging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown