Selasa, 08 Maret 2011

sihir

entah kenapa kamu seperti sihir buat saya, selalu kamu yang menjadi simpul atas ketersesatan saya di malam-malam di dunia maya, membuka jejaring sosialmu bertanya-tanya apakah ada yang baru di sana,
saya bisa menemukan kamu di satu titik yang ajaib yang bahkan saya sendiri tidak pernah menyadari sebelumnya,saya bisa menuliskan kamu bahkan dengan setengah inspirasi yang surut atau tinggal serpihan saja,
dan menuliskan tentang kamu memang selalu menyenangkan meskipun saya tidak tahu banyak tentang kamu,
tapi di situlah menariknya,
membuat saya dan ke-kurangajaran saya menulis tentang kamu seenak saya.
tapi kamu tidak tahu kan?!
kamu tidak peduli kan?!

tapi saya cuma ingin tegaskan,kamu adalah gravitasi yang membuat balon imajinasi saya stabil di tempatnya (setidaknya balon saya terikat kuat di dahan yang nyaris patah)


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown