Selasa, 08 Maret 2011

singgah sebentar

rasanya sudah lama tidak bertandang ke rumah saya ini. pertama mari saya sebutkan alasannya, m2 saya sudah berakhir masa aktifnya dan untuk mengisi pulsa 50rb untuk satu bulan rasanya saya masih eman-eman. mungkin bulan depan baru saya isi pulsanya, dan kalo untuk mbuka blog saya ini lewat hp, saya benar-benar tidak merasa puas. lodingnya lama juga,ditambah pulsanya itu lhooo... (lagi-lagi soal duit) tapi kali ini saya sempatkan nengok rumah saya yang nyaris berdebu ini pake wifinya unes, lumayan lah sambil nunggu jam kuliah.

daaan, saya ngga jadi ke jepara. sukuran ultah aca dan fida dialihkan hari sabtu malam di rumah makan kampung ndeso daerah gondang manis sana.. jaauuuuh banget, tapi masakannya enak! tempatnya juga bagus banget, tapi berhubung kami berangkat malen jadi ngga bisa foto-foto, sebenarnya bisa aja tapi ngga yakin masih bisa kelihatan objeknya. haha.

pokoknya selamat ulang tahun buat Fida dan Aca.
Tante sayang kalian.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown