Rabu, 27 April 2011

Edisi UTS

dua minggu ini adalah minggu spesial Ujian Tengah Semester, mau jurusan apa, fakultas apa sepanjang masih kuliah di UNN*S sudah jadi nasibnya kalau ketemu UTS.
Bahkan kegiatan kuliah Ahad pagi, bagian dari mentoring aja ada UTSnya. Saya nyaris ngga ikut UTSnya lho, padahal udah dibela-belain berangkat dari Kudus sehabis subuh. Masalahnya ada di angkotnya tuh, hampir setengah jam ngetem masih ngga mau jalan juga. Nunggu penumpang penuh, maksa juga kalo saya nyuruh si sopir buat ngerti saya ada UTS jam 7 padahal waktu itu jam 8 lebih..
Saya nekad dateng juga sih, untungnya UTS baru dimulai jam 10 di deket gedung PKMU yang jauuuuh bangett. Saya jalan kaki kesana masih dalam keadaan nenteng tas mudik yang berat banget pake sumpah.
Disana langsung disambut lamabaian tangan Vita sama Cui, ngerjain UTS sebisanya terus pulang foto-foto dulu di taman rektorat.



dan minggu depan juga masih ada beberapa mata kuliah yang menunggu di UTS-kan.. Seperti Grammar (Huuuft), Pancasila sama Reading..
Haduuh males belajaaarrrr >__<


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown