Rabu, 06 April 2011

Hihi

Taraaaa.....
Kaget ya liat blog saya?
Iyaa, ini baru lhooo... Setelah dua hari dua malam (boong ding) ngutek-ngutek layout, templet (baca:berusaha mbagusin malah ngrusakin) akhirnya jadilah ini!
Template saya yang baru, ngutek-nguteknya pake template designner...Awalnya ngga bisa pake template designer, yang ada blank black gitu, terus tanya ke Mbah Gugel masalahnya ternyata saya pakenya Mozilla yang lama, musti diupgrade dulu gitu, yaudah pagi tadi langsung hotpost di depan kos nginstal deh..
Alhamdulillah bisa, tapi sayangnya hampir semua gadgetnya ilang.. Shoutmix-nya juga :(
Tapi gapapa lah..
Rencana selanjutnya saya mau ganti icon Blog di address nya, mungkin pake gambar dolphin lucu kali yaa...hehe



Ps. karena template saya uda mulai bagus lagi, saya mau apdet posting lagi insya Allah...
:3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown