Kamis, 28 April 2011

The Royal Wedding

(Sssst...kos saya sering heboh soal ini)
Akhir-akhir ini berita dimana-mana isinya soal Pangeran William yang mau nikah tanggal 29 besok. Ya, saya akui pangeran William nyaris sempurna jadi seorang pria. Apa lagi yang kurang kalau kamu jadi seorang pewaris kekayaan miliaran poundsterling? Secara apa-apa punya, mau apa tinggal bilang. Dan William  akan menikah, sama pacar yang sudah berhubungan kira-kira 9 tahun. WOW!

Kate yang dulu temen sekolahnya dilamar November tahun lalu waktu mereka liburan ke Africa. William ngasih Kate cincin batu safir yang dulu milik ibunya, Lady Diana,katanya sih itu cincin berharga banget buat buat William.


Kate yang sebenarnya udah tinggal serumah lama dengan William pun bilang iya (Gilak aja kalo nolak!) dan akhirnya jadilah seperti sekarang, katanya banyak banget tamu undangan yang diundang, sekitar 2000an dan itu dari kalangan yang terpandang di dunia. Jadi jangan hayalkan saya hadir di sana. Itu TIDAK MUNGKIN SODARA-SODARA!!

 Dan kos saya pun tidak kalah kena euforia tentang berita pernikahan itu yang ada dimana-dimana. Tema yang selalu dibahas adalah I WISH I WAS KATE MIDDLETON.
Yeah, saya juga termasuk salah satunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown