Jumat, 08 April 2011

saya sibuk,tapi nganggur

Banyak tugas, ehh tidak...cuma 2 aja PLH sama Pancasila. Deadline hari senin, tapi saya belum mengerjakannya sama sekali.saya ngga tahu musti mulai negrjain dari mana. oke, saya ngaku saya males ngerjain itu semua.

Saya bosen PLH isinya diskusi terus dan kelompok saya akan tampil presentasi untuk yang kedua kalinya selama 6 pertemuan ini. Yang lucu, kelompok sebelum kami sudah presentasi dan respon yang mereka dapat dari mahasiswa yang lain hanya setuju tanpa pertanyaan dan sanggahan. itu tidak asik sama sekali.
Jangan tanya saya, saya sudah tahu apa itu sumber daya alam sejak EsDe kelas 4 diulang-ulang di SMP sampai Kuliah. apa yang masih harus dipertanyakan?!
Sekarang, kelompok saya dapet bahan keanekaragaman hayati, err...sounds familiar,right?
Itu pelajaran IPA EsDe lagi kan?

Kalau soal Pancasila, saya benar-benar malas membahasnya. Menulis esai tentang pendapat soal peraturan otonom daerah. saya pusing,saya ngga tahu mau nulis tentang apa.
Aaaarrrghhh...saya bosan kuliaaah ><

Saya pengen pulang,kemarin dapet kabar aca sakit lagi.. Radang pencernaan katanya, saya khawatir sekali walapun katanya sudah baik tapi tetep aja kan saya kawatir... :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown