Jumat, 29 April 2011

Untuk Patronum-ku

aku tidak tahu apa kamu masih sering berkunjung ke blog saya. rasanya mustahil saja kamu masih sering membuka atau sekedar mampir melihat-lihat blog saya ini. sudah, itu tidak terlalu penting. saya juga tidak ingin terlalu ambil pusing soal itu.
tapi, ada sesuatu yang ingin sekali saya katakan padamu.
tentang sapaan-sapaan saya dan beberapa kali kesempatan tidak sengaja membaca status jejaring sosial kamu,
saya hanya ingin bilang,
walaupun saya adalah 'majikan' kamu, tapi tidak pernah ada salahnya kalau kamu sedikit membutuhkan saya kan?
kita adalah sahabat, kira-kira begitu yang pernah kamu bilang,dulu.
saya tahu sedikit kalau kamu sedang ada masalah. Galau? atau apapun namanya itu.
saya hanya ingin kamu untuk bergantunglah sedikit,
kamu juga pernah bilang bahwa setengah dari pemecahan permasalahan adalah bercerita.
dan sekali dua mengajakmu ngobrol lalu hanya dapat balasan singkat itu sama sekali tidak menyenangkan lho..

tapi kalau permasalahanmu terlalu pribadi untuk sekedar kamu katakan, tidak apa-apa, saya hanya berharap kamu cukup dewasa untuk menyelesaikan semuanya, jadilah patronum yang selalu bisa saya andalkan (seperti biasanya).
cepat baik ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown