Senin, 11 April 2011

Yay, Finally XD

Akhirnya saya ke WS juga, setelah berkali-kali nyusun rencana tapi baru bisa kelaksana!!
Dari beberapa outlet (?) WS yang ada di Semarang, saya sama Cui prefer ke WS yang di daerah kelud yaa alesannya karena paling deket dari kampus kami yang jauuuuh bangett naik-naik di atas.


Setelah perjalanan naik-turun-belok-naik-turun lagi akhirnya sampai juga di kedai, warung, resto atau apalah namanya itu. ramenya ngga ketulungan, hari Minggu memang pas buat jalan-jalan terus makan steak yang murah meriah. saya pesennya double chicken steak kalo Cui pesennya Chicken cordon bleu, semua enak dan semua memuaskan dalam hal porsinya :D saya salut sama pelayanannya yang 'cak-cek' dan kita ngga perlu nunggu lama pesenan datang setelah order.
Cuma duabelasan ribu uda dapet dobel chicken steak yang porsinya lumayan gede, lumayan bikin kenyang dan rasanya juga enak lhooo.

terus apa lagi yaaa...mungkin akan lebih baik kalo tempatnya dilebarin deh, soalnya tempatnya yang sebenarnya sudah lumayan besar itu kebanyakan pengunjung, jadi kesannya sumpek, mana kipas angin cuma ada satu di pojok pula, geraaaahh...

sebenarnya ada satu alesan lain kenapa saya begitu pengennya ke WS, bukan masalah WS begitu sangat terkenal di antara mahasiswa-mahasiswa di tempat saya. Penasaran? sepertinya tidak mungkin saya ceritakan di sini sekarang, mungkin lain ya.. saya sudah ngantuk,, Huaaaaaamm...

Oh ya, saya senang hari Senin sudah selesai... Hari paling melelahkan selama semester kedua.
Selamat Datang Selasaaaa XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown