Sabtu, 28 Mei 2011

Corat-coret

Kyaaaa... sudah lama ngga posting.. Maaf...maaf... sebagai gantinya saya sudah post beberapa catatan lama dari note fb saya. Saya sibuk beberapa hari ini, baik, kayaknya boong deh, masih sibuk kuliah dengan agenda utama ngisi kekosongan total 16 pertemuan per mata kuliah. Ironisnya beberapa mata kuliah ada yang bau terisi 10 tanda tangan pertemuan. Saya membayangkan kalau harus tetap masuk kuliah saat yang lain sudah liburan semesteran. Tidaaak. Semoga tidak.




Hari jumat kemarin juga sudah dipake buat make up Intro to Lit, hari ini yang rencananya ada sweet cake tapi ngga jadi.. Uyeeeeeh. Sebenarnya unnes lagi libur agak panjang, soalnya jadi tempat snmptn tertulis wilayah semarang, saya bisa aja pulang kamis, tapi kan katanya ada make up hari sabtu, ngga jadi pulang deh akhirnya. Ditambah lagi, adek kelas ada yang mau nebeng kos buat ngadepin snmptn tertulis yang berlangsung dua hari, Selasa-Rabu minggu depan, jadi saya mbantu dikit lah buat nyediain tempat.
Mana anak kos pada pulang semua, tinggal saya sama nian aja, vita kesini hari ini tapi senin balik Kendal lagi.
Duuh, sepiii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown