Senin, 09 Mei 2011

MON(ster)DAY

It wasn't my day..
Rasanya seperti ditarik ke lubang hitam raksasa, dilumat dalam mulut kuda nil besar, habis itu dilempar ke mulut buaya. Lalu ditarik masuk ke blender penuh jus pace setengah busuk baru diputer-puter di tong sampah pupuk kandang. Yeah, thats all.

Seperti seharian ini Tuhan sedang ingin bermain-main dengan saya. Dengan helaan panjang saya. Mulai dari UTS Intoduction to Literary Studies saya yang kacau sekali, sampai hasil quiz Phonetic saya yang cuma dapet 30. Ya, saya serius. 30. Sedangkan yang lain dapet 50 dan 60. Oke, untuk ukuran Phonetic itu sudah lumayan sekali.
Ada hal lain yang membuat saya tidak nyaman hari ini. Entahlah, saya bingung mengungkapkannya. Rasanya ada yang sedang salah dengan saya. Dengan hati saya. Terlalu banyak dosa,mungkin.

Kalau dipikir-pikir juga, sekarang saya jarang sekali menulis. Saya jadi sangat pemalas. Padahal waktu luang banyak tersisa. Kemarin saya iseng-iseng googling blog saya ini, ternyata sudah nyaris tidak terdeteksi mesin pencarian itu lagi, tidak seperti beberapa bulan kemarin. Sebenarnya saya bukan tipe orang yang berhasrat untuk bisa menemukan blog saya di daftar pencarian google, hanya iseng-iseng saja dulu pernah di kasih tahu teman.

Tapi hasil kemarin yang saya dapat, membuat miris juga. Blog saya (tulisan-tulisan) saya banyak di copy-paste orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu, saya menghimbau, kalau memang blog saya ini memang bermanfaat,baik untuk esai, tesis dsd, tolong dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Kalau butuh copy-paste harap dicantumkan alamat asal mengunduhannya.

Saya sangat menghargai anda semua jadi tolong pula hargai saya. Terima kasih. Berkunjung terus yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown