Jumat, 03 Juni 2011

Ke pantai

Kemarin, hari Kamis, saya pergi ke Jepara sama temen-temen kelas 3, ngga banyak yang ikut sih tapi lumayan, itung-itung ngobati ngidam saya liat ombak.
Yang ikut kira-kira 8 orang naik motor berdua, saya dibonceke Cak Hepi, nyusul Hevy yang kita datengi ke rumahnya.


Sebenernya ada insiden kecil pada saya, pagi jam 7 baru selese ngimail tugas Pancasila, langsung dijak jalan-jalan ke rumah temennya Aca. Setengah lapan disms Cak Hepi yang uda mau meluncur ke rumah saya,padahal saya masih di daerah sekitaran Musium Kretek sana. Saya yang pasang muka ngga enak banget langsung pamit pulang. Daaaaan, saat sampe rumah Cak Hepi uda nunggu di depan,sedangkan saya BELUM mandi.Oke, saya langsung mandi dengan kehebohan tingkat tinggi mana baju yang di rumah belum pada setrikaan, pinjem mbak Lilik deh jadinya. Gomen cak, udah bikin nunggu lama T.T

Tempat kumpul di rumah Lala, ternyata mbah Jo dan mbah Romo ngga jadi ikut, Fely juga terpaksa ngga jadi bisa ikut. Di sana uda ada Ambon, Tata, Seno dan Lala. Disusul Menor dan Anja yang sebenarnya baru pulang subuhnya dari Malang.
Pemberhentian pertama di bandengan, sebenarnya setahun yang lalu kita juga sudah ke sana, tapi Tata bilang ke Jepara ngga afdol kalo ngga ke Bandengan, kita ikut aja lah. Berangkat dari Kudus kira-kira jam setengah sembilan, sampai di Bandengan jam sepuluhan. Ramee banget, tanggal merah sih ya. Pengen foto-foto tapi rasanya maksa banget kalo rame gitu.


Setelah cuma duduk di gazebonya, kita lanjut ke pantai Bondo, ternyata pantainya baguuuuuuus banget. Ombaknya agak lebih besar dari bandengan. Juga masih bersih karena jarang orang tahu tentang pantai itu dan letaknya yang di pedalaman sih, emang bikin orang males buat kesana. Jauh lho, hampir ke arah rumahnya mbah di Kembang ditambah jalannya yang belum kesentuh aspal.


Dokumentasi yang lengkap ada di BBnya tata, berhubung belum di aplot saya kasih foto seadanya dulu ya.
Pulangnya sekitar jam setengah tiga, tapi mampir dulu beli mi ayam di gang IV. Awalnya saya bercanda bilang pengen mi ayam, eh, malah yang cowo-cowo pada urunan buat traktir kita-kita.
Okelah, lumayan.

Oh ya,saya pengen cerita kalo saya lebih nyaman saat perjalanan ke semarang sama Cak hepi beberapa bulan kemarin, sebenarnya dia bawa motornya ngga ngebut-ngebut banget tapi mungkin efek nabrak becak menara dulu bikin saya agak takut kalau naik motor kenceng. Mana Cak Hepi kayaknya nyante-nyante aja, sambil earphone-an plus nyanyi-nyanyi nyalib mobil kanan kiri. Errrrgh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown