Selasa, 21 Juni 2011

Takut

Ayolah saya cukup tidak mengerti keadaan saya sekarang. UAS sebentar lagi dan laggi-lagi saya sama sekali tidak pernah merasa siap. Tidak, ini masalah saya tidak pernah belajar, saya belajar kok. Errr, iya, walaupun tidak lama dan tidak sering. Saya takut nilai saya jelek, saya takut harus mengulang di Pronon dan Phonetic.
Saya adalah penganut paham IP tidak selamanya menentukan masa depan, tapi saya hanya ingin menunjukan bahwa saya cukup bisa membanggakan bapak ibu saya di rumah. Ngga cuma bisa minta uang buat makan di perantauan. Setidaknya mereka memang tidak minta yang macam-macam, tapi saya cukup tahu diri saja mereka juga ngga mau liat nilai saya jelek-jelek amat. Yah, setidaknya cepet lulus lah.


Huaaaa, saya benciii perasaan ngga nyaman ini. Pengen berdisappreat aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown