Selasa, 26 Juli 2011

Absurd #2


Facts about me:
1. Saya tidak pernah suka (atau bisa dibilang takut) melihat wayang orang.
Terutama beberapa tokoh yang ber-make-up putih tebal. Kenapa ya,saya juga ngga tahu. Pokoknya kalau melihat itu dada saya rasanya nyesekk banget.

2. Baru bisa makan mie ayam umur 10 tahunan.
Karena sebelum-sebelumnya saya berfikir kalau mie ayam itu porsinya gedeeeeeee banget. Anak kecil ngga mungkin bisa habis. Hahaha.

3. Nyaris ngga punya pendirian.
Saya bisa berubah pikiran 10 kali kalau memilih sesuatu. Banyak sekali yang jadi pertimbangan, ditambah lagi kalau ada pengaruh dari orang lain.

4. Gampang nangis
Apalagi kalau liat film atau baca buku yang memang sedih-sedih. Anime yang pernah bikin saya nangis itu One Piece (konyol banget ya).

5. Ceplas-ceplos
Saya ngga tahu ini kelebihan atau kekurangan. Dan saya pastikan ini adalah sifat bawaan. Susah sekali utuk menghilangkan sifat itu, jadi mohon pengertiannya ya =___=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown