Kamis, 14 Juli 2011

Crazy Little Thing Called Love

Saya habis nemu film bagus, karena saya baik, saya akan share sedikit di sini. Judulnya Crazy Little Thing Called Love, awalnya saya dulu ditawari sama Danik film ini, recomended banget dah. Jujur deh, waktu Danik bilang ini film Thailand yang pertama kali terlintas di otak saya adalah film horornya. Tapi dia bilang 'ngga horor kok'.
Dan, bener deh film ini pantas dikomendasikan.

Nonton film ini seperti dibawa naik roller coaster, emosi kita akan dibawa naik turun, dari ketawa ngakak sengakak ngakaknya sampai nangis-nangis ngga karuan. Mengingatkan pada masa-masa sekolah yang penuh dengan kejadian yang 'baik-baik' saja (menyindir phonetic transcription)
Ceritanya yang simple tentang cinta bertepuk sebelah tangan seorang gadis selama 3 tahun yang diperankan dengan baik oleh pemain-pemain yang pas jadi deh racikan yang mantap.









Yaah, saya ngga tahu mau ngomong apa lagi, lebih baik langsung nonton sendiri filmnya.

Mario aka Shone cakeeep bangeeeeeeettt ><

photos from http://ohohnhiel.tumblr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown