Rabu, 27 Juli 2011

hujan dan tangisan


hujan, bisakah kau datang?
sebentar, barang 5 menit saja
tidak perlu membawa serta kabut, angin, embun maupun pelangi,
kau tahu aku tak pernah memerlukannya untuk meruntuhkan kastil kacaku,
aku hanya memerlukan rintikmu menghujamku
merembes bajuku, basahi rambutku
dan membuat airmataku luruh satu persatu

hujan, bisakah kau datang?
untuk menemaniku melepaskan sesak dan seguk yang tertahan
dan kau tidak perlu berkata apapun,
aku butuh menangis berdua bersamamu
hanya itu

3 komentar:

  1. kamu tau?nggak tau lebay atau enggak atpi aku nangis. mungkin karna ceritanya sama, aku lagi nerasain situasi ini

    BalasHapus
  2. :)
    kadang setelah menangis, semua terasa akan lebih baik.. iya kan?

    BalasHapus
  3. INFORMASI

    http://perawatqonaah.blogspot.com

    BalasHapus

Yellow Crown