Rabu, 06 Juli 2011

ini tentang tumblr

Silakan mengatakan bahwa saya kehabisan bahan untuk tetap mengisi blog saya ini. Mungkin tidak sepenuhnya salah dan tidak sepenuhnya benar. Hehe.
Kali ini saya ingin bicara tentang tumblr. Sudah tahu kan kalau tumblr saya LALALOVESONG.TUMBLR.COM dan saya sudah jarang sekali menyambanginya.Bukan, bukan karena malas, tapi memang m2 saya baru saya kemarin dan yaaa saya ngga tahu mau ngisi apa disana, kebanyakan reblog juga kesannya ngga baik kan? (menurut saya lho).
Saya sebenarnya punya aturan sendiri dalam memanage blog-blog saya, misalnya untuk postingan panjang lebar saya lebih prefer untuk posting di sini tapi kalau untuk yang pendek-pendek macam quote saya lebih prefer ke tumblr. Tapi tumblr memang masih menjadi mainan yang menarik. Banyak foto-foto dengan kualitas jempolan dari sana.

Saya mau mengaku kalo saya baru inget kalau tumblr dari berasal dari jepang, eh maksud saya yang buat orang jepang. Memang untuk beberapa konten, gambar dan artikel yang berbau band, artist atau pict jepang yaa kaya tersebar dimana-mana di tumblr.
Si teman saya Poet juga kayanya lagi seneng-senengnya main tumblr, yaa tiap kali saya buka dashboard langsung dah dia blogednya banyak ampuuun...

Bagi temen-temen yang belum punya tumblr, bisa coba lho. Karena tumblr menyediakan layanan (?!) reblog jadi kalau lagi males dan ngga ada ide buat nulis tinggal reblog aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown