Senin, 25 Juli 2011

Lo ngrasa ngga disayang ortu? Tunggu sampe lo punya anak!

Ini bener loh. Kalo kamu ngerasa samasekali ngga disayang sama ortu kamu, itu belum seberapa kawan. Tunggu saja, 4-5 tahun yang akan datang, saat kamu, kakakmu atau adikmu membawa setubuh kecil hangat yang menggeliat di hadapan mereka. Cucu mereka.

Contoh nyatanya ya. Saya, segimana ngidamnya saya pengen makan rujak atau siome depan masjid alun-alun sana pasti bakal disuruh beli sendiri sama bapak saya atau paling pol diberi goceng buat nutup mulut saya yang bakal terus bilang rujak atau siome kalo ngga keturutan.

Dan jangan tanya kalo ponakan saya yang ribet ngidam. Misalnya si fida minta kelengkeng ya dan di rumah lagi ngga ada motor yang nganggur, bapak bisa bela-belain naik sepeda ke toko buah sendirian siang-siang. Yap, naik sepeda 3-4 kilo hanya beli kelengkeng buat si fida.

Kalo saya lagi di rumah dan bapak lagi keluar kota biasanya bapak bakal punya jadwal rutin sehari sekali nelpon saya cuma tanya si aca rewel ngga semalemnya. Atau hebohnya di mbah pas tau cucu perempuannya akhirnya mau pake seragam ke sekolahnya.
Atau mbah uti yang bisa absen masak pas si cucu lagi sakit pilek. (Hmmm..kita serumah ngga dimasakin deh ya)

Yaaah, begitulah hidup terus berputar, lagipula orang tua kita juga mungkin uda cukup bosen ngurusin kita-kita yang uda tua. (Ps. Tunggu sampe gw punya anak, gw bakal minta apa aja ke anak gw biar dia minta ke mbah tung-uti nya..hahahaahaha)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown