Jumat, 22 Juli 2011

Rumah

Terkadang saat kita merasa cukup dingin untuk merasakan dunia luar. Secangkir teh hangat lengkap dengan gula yang pas sudah tersaji untuk kita secara tiba-tiba,tanpa diminta.Terkadang saat kita merasa cukup lelah untuk melangkah. Seranjang bulu empuk tersiapkan untuk kita menghimpun tenaga atau sekedar menewarang tentang rencana

Terkadang saat kita merasa cukup bosan untuk menatap ke atas dan ke bawah. Akan ada yang selalu mengingatkan kita untuk sesekali memandang ke samping kanan kiri kita,menepuk bahu kita dan menyadarkan tentang kehidupan yang tak selalu konstan.

Terkadang saat kita terjembab,jatuh,terinjak dan terluka. Akan ada yang menertawakan kita,namun tak lama akan datang seruan untuk berdiri dan kembali mencoba. Mengajarkan dewasa dengan belajar tentang cara. Terkadang saat kita terlalu bosan dengan mendengarkan semua suara,bising kendaraan atau desis gosip murahan. Namun ,akan selalu ada yang memberi kita cukup ruang dengan mengajak kita bicara tentang cuaca dan bunga yang mekar di halaman.

Terkadang itulah yang benar-benar dilakukan di dalam sebuah rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown