Senin, 11 Juli 2011

Today

Yeay, ngga terasa ya saya uda setahun nempati rumah saya ini. Perlu dirayain ngga? hehe
Bloging itu bener-bener-bener butuh ketelatenan. Apalagi kalau koneksi lagi ngga bersahabat. Tapi untungnya setahun ini semua baik-baik aja kan. Saya masih posting walau ngga begitu sering.

Pokoknya selamat ulang tahun buat rumah kedua saya ini. Semoga saya bisa lebih produktif lagi dan lagi.
Ada yang spesial juga hari ini. Senin ini adalah hari pertama fida sekolah. Play group maksudnya, sebenarnya saya pengeeeeen banget bisa nemenin dia sekolah buat pertama kalinya ini, tapi ya mau gimana lagi. Senin pagi harus balik ke semarang. Ada ujian akhir semester jam 11nya. Dan beberapa jam yang lalu saya kirim sms ke umminya fida, bilang kalau nok (-fida) happy, ngga nangis, tapi sayangnya ngga mau pake seragam terus sudah punya temen juga, namanya mba Lila.
Saya mbayangin si fida sekolah dengan pedenya pake baju bebas di hari pertama sekolahnya, lari-lari dengan teriak-teriak ke temen-temen barunya.

Eh iya, saya sedang UAS. Minggu ini full sampai hari jumat. Introtolit dan phonetic di hari pertama. Dan, phonetic ayolah, saya ngga berharap banyak.
Padahal saya sudah belajar lho, jauh" hari sebelum minggu ini. Tapi rasanya belajar saya langsung menguap ke langit-langit kelas begitu menerima soalnya. Yah, seperti itu.
Ya Allah, saya ingin UAS ini cepet-cepet selese. Dan pengen nilai-nilai saya ngga seburuk semester kemarin ya Allah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yellow Crown